Senin, 05 Maret 2012

Pemain Sepak Bola Dengan Transfer Termahal di Dunia

Menjadi pemain sepak bola professional di luar negeri dengan transfer termahal sama saja dengan menjadi selebriti. Mereka sangat populer di mata masyarakat. Oleh karena itu sangat berbahagialah seseorang yang menjadi pemain sepak bola dunia. Sudah terkenal mendapat banyak uang pula. Berikut adalah 10 daftar pemain sepak bola dengan transfer termahal di dunia.


10. Rio Ferdinand
Rio Ferdinand adalah pemain asal inggris yang di beli oleh Manchester United dengan harga 29,1 juta pounds atau setara dengan 450 milyar rupiah pada tahun 2001.

9. Pavel Nedved
Pavel Nedved adalah pemain yang berasal dari ceko yang di beli oleh Juventus dari Lazio dengan harga 30,6 juta poundsterling.


8. Dimitar Berbatov 
 Dimitar Berbatov adalah salah satu pemain timnas Bulgaria dan penyerang M.U. Pemain ini dibeli oleh Manchester United dari Totenham Hotspur dengan harga 30,75 juta poundsterling pada tahun 2008.


7. Andriy Shevchenko
 Andriy Shevchenko adalah pemain yang berasal dari Ukraina dan di beli oleh Chelsea dari Ac Milan dengan harga 30,8 juta poundsterling pada tahun 2006.


6. Christian Vieri
Christian Vieri adalah pemain yang sudah pensiun dari Negara Italia. Pemain ini pernah di beli oleh Inter Milan dari Lazio seharga 32 juta poundsterling tepatnya tahun 1999.


5. Robinho
Robinho adalah mantan pemain dari Real Madrid yang di beli oleh Manchester City dengan harga 32,5 juta poundsterling.


4. Gianluigi Buffon
 
Gianluigi Buffon adalah mantan penjaga gawang Parma yang dibeli Juventus dengan harga 32,6 juta poundsterling tepatnya pada tahun 2001.


3. Hernan Crespo
 Hernan Crespo adalah pemain yang sudah berusia 35 tahun. Crespo adalah pemain yang berasal dari Argentina yang dibeli Lazio dari Parma dengan harga 35,5 juta poundsterling. Namun sekarang crespo sudah kembali ke Parma.


2. Luis Figo
 Luis Figo adalah pemain urutan kedua dengan biaya transfer termahal. Pemain yang berasal dari Lisabon ini di beli oleh Real Madrid dengan harga 38,7 juta poundsterling pada tahun 2000. Saat ini Luis Figo berkecimpung di Inter Milan.


1. Zinedine Zidane
 Zinedine Zidane adalah pemain dengan transfer paling mahal. Pemain yang berasal dari Prancis ini dibeli oleh Real Madrid dengan harga 46 juta poundsterling atau setara dengan 800 milyar rupiah.


Itulah sedikit informasi mengenai pemin dengan transfer termahal dari info-mini.blogspot.com semoga anda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar