Minggu, 04 Maret 2012

Model Rambut Artis Pria Korea




Kalau ngomongin soal Korea, pasti ga jauh - jauh dari makanannya yang enak-enak, tempat wisatanya yang menarik dan ga kalah penting boyband-boybandnya yang ngetop dan super ganteng, hehehe. Yup, boyband-boyband Korea yang digandrungi para remaja ini, memang menjadi magnet daya tarik bahkan role model dalam soal fashion, ga cuma di Korea tapi juga di seluruh Asia. Trend fashion yang berkembang pun banyak meniru gaya mereka. Dari mulai trend baju, sepatu, aksesoris, bahkan sampai trend model rambut! Head to toe!
Trend Model Rambut Cowok Korea
Ternyata, ga cuma cewek yang seneng mengikuti perkembangan fashion tapi makhluk Adam pun ga dinyana suka banget ngikutin perkembangan artis mereka terutama soal model rambut. Hmm penasaan kan model rambut seperti apa sih yang jadi hits di korea?

Nah, guys, pasti kalian semua tahu SuJu ( red - Super Junior) kan ? Yup boyband yang anggotanya belasan orang ini, memang menjadi trendsetter terutama soal gaya rambut. Ga jauh jauh, trend rambut cowok di Korea bisa kita lihat dr gaya rambut personilnya. Sebut saja Choi Siwon, si cowok ganteng ini berambut cepak dengan bang di tengah yang bikin bentuk wajahnya jadi kelihatan lebih manly dan yang pasti makin oke ! Selain Choi Siwon ada juga Leadernya,
Leeteuk yang tetep tampil imut dan keren dengan sedikit poni dan model rambut pendek. Selain itu masih ada Ryeowook dan Kyuhyun yang mempunyai model rambut yang mirip, cepak dengan sedikit poni yang mempertegas bentuk wajah mereka. Model rambut cepak ini tetap menjadi trend model rambut yang paling hits di Korea, karena selain low maintenance, pengguna model ini juga lebih keliatan rapi dan tentunya makin keren!
Trend Model Style Rambut Cowok KoreaDi luar trend rambut cepak, kita juga masih bisa lihat trend rambut agak panjang ( baca: gondrong ) ditambah poni miring, yang ga kalah hitsnya dengan trend rambut cepak. Sebut saja Lee Minho ( pemeran Boys Before\Flowers ), Yoon Shi Yoon ( pemeran Kim Tak goo ), Jaejoong ( anggota JYJ ), Jonghyun ( personil Shinee), No Min Woo ( personil Trax) dan masih banyak
lagi. Mereka juga ga kalah ganteng dan menarik dengan model rambut gondrong dan poni miring. Untuk saat ini trend rambut cowok di Korea masih berkisar sekitar cepak, gondrong atau bahkan bergaya militer seperti Eric Moon, personel Shinhwa.Wah walaupun agak bold tapi masih tetep ganteng kan?

Tak dinyana fashion berkembang dengan sangat cepat, trend model rambut juga menjadi bagian dari fashion, dari gaya hidup. Setiap hari bahkan setiap jam, fashion datang dan pergi silih berganti. Tetapi apapun itu baik trend baju ataupun trend model rambut, yang terpenting adalah menjadi diri sendiri, apa adanya. Karena dengan mengikuti trend rambut apapun, trend rambut cowok Korea dan lain sebagainya, anda akan tetap terlihat tampan dan menarik selama menjadi diri anda sendiri.

http://www.studentmagz.com/2011/03/trend-model-rambut-cowok-korea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar