Senin, 12 Maret 2012

Media Italia Juluki Andik Firmansyah Messi Baru dari Indonesia

Wow, Media Italia Juluki Andik Vermansyah Messi Baru dari Indonesia kali ini Lubang Kecil share tentang Andik firmansyah persebaya , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Andik Vermansyah Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil artikel

 Wow, Media Italia Juluki Andik Firmansyah Messi Baru dari Indonesia - Lagi, performa Andik Vermansyah mendapat pujian dari media luar negeri. Kali ini giliran media online berbahasa Italia, Fcinternews yang menjuliki striker Persebaya Surabaya itu sebagai “il nuovo Messi” atau “Messi baru”.
Dalam berita terbarunya, FCinternews.it melansir keistimewaan Andik. Dalam judul beritanya, FCinternews.it menyebut striker Andik sebagai "New Messi" atau (Lionel) Messi baru asal Indonesia.
Dalam berita yang dirilisnya, FcInternews.it juga melansir komentar Anggota Komite Eksekutif PSSI sekaligus koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, yang berjanji akan merekomendasikan Andik kepada dua klub papan atas Eropa, Inter Milan dan Liverpool.

"Kami berencana merekomendasikan Andik kepada Inter," tutur Bob Hippy. Inter akan datang ke sini, dan mereka akan melihat sendiri (permainan Andik). Kami juga berbicara kepada Liverpool. Ada kesempatan mereka melihat bakat sang pemain. Andik adalah talenta Indonesia."

Nama Andik sendiri sudah mulai dikenal dunia sejak penampilan apik saat memperkuat Indonesia Selection menghadapi klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy beberapa waktu lalu.

Kala itu pujian sudah dilontarkan oleh bintang LA Galaxy, David Beckham, yang juga sempat bertukar kostum dengan Andik seusai laga. Pun dengan pelatih LA Galaxy, Bruce Arena yang tak ketinggalan memuji talenta Andik.

Sejak penampilan memesona itu, nama Andik beberapa kali muncul disitus berita Italia dan Portugal. Bahkan, konon ada rumor Novara dan Benfica tertarik dengan kualitas pemain berusia 20 tahun itu.

>> http://wawanwae.blogspot.com/2012/03/wow-media-italia-juluki-andik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar