Jumat, 16 Maret 2012

Materi Kuliah Pengantar Ekonomi Pembangunan

Materi Kuliah Pengantar Ekonomi Pembangunan kali ini Lubang Kecil share tentang Kuliah ekonomi pembangunan silahkan Di download Filenya untuk agan sekalian yang lagi belajar, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam menyelesaikan tugas kuliah ekonomi. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 
Ekonomi merupakan salah satu ilmu sosial yang mempelajari aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi terhadap barang dan jasa. Istilah "ekonomi" sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu οἶκος (oikos) yang berarti "keluarga, rumah tangga" dan νόμος (nomos) yang berarti "peraturan, aturan, hukum". Secara garis besar, ekonomi diartikan sebagai "aturan rumah tangga" atau "manajemen rumah tangga." Sementara yang dimaksud dengan ahli ekonomi atau ekonom adalah orang menggunakan konsep ekonomi dan data dalam bekerja.
Materi Pengantar Ekonomi Pembangunan terdiri dari beberapa BAB materi diantaranya bisa temen-temen download. 
Bab Materi Pengantar Ekonomi Pembangunan :

1. Konsep Ilmu Ekonomi Pembangunan
2. Teori Pertumbuhan dan Pembangunan
3. Strategi Pertumbuhan dan Pembangunan Ekonomi
4. Perencanaan Pembangunan
5. Sumber Pembiayaan Pembangunan
6. Kemiskinan
7. Ekonomi Pembangunan

Selain materi-materi di atas kami juga menyediakan bahan latihan untuk mengasah kmampuam dalam bidang ekonomi dan temen-temen bida download filenya disini.

Semoga bahan materi yang kami berikan bermanfaat sebagai penunjang kagiatan perkuliahan teman-teman semua.

terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar