Senin, 19 Maret 2012

Kumpulan Kata Galau Lucu Cinta buat Status Facebook

NAh Berikut adalah kumpulan kata galau tapi lucu, Kata galau ini adalah ungkapan resah atau sedih dalam hal percintaan bisa galau karean diputusin, galau karena cinta di tolak atau agan lagi galau karena pacarnya selingkuh, wkkkkkkkkkkkk Ahhh silahkan lihat kata galau berikut ini semoga bisa memberikan sedikit Hiburan Kata ini juga bisa dipakai untuk status Facebook untuk sekedar lucu lucuan untuk menhibur, nih kata kata galau yang bisa membuat hato merintih teriris jatuh tak berdaya, dan semakin hancur....wkkkkkkkkk
Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak … !!!
manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
Belajar lah mencinta’i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta’i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta’i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia”kan cinta yg sekarang mengisi hati mu … :)

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
Kata Galau Tentang Cinta
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
Kata Kata Galau
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
Bukanya aku gc mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)
skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…
Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
Kata Galau Patah Hati
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe :(
Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Kata-kata Puisi Patah Hati
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
gue th’ pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch’ tew rasaa sakittttt yg gue alamii :’(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi….ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :’(:’(:’( !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar