Minggu, 04 Maret 2012

Kata Kata Bijak Humor Lucu Gokil Banget

Kata Kata Bijak Humor Lucu Gokil Banget kali ini Lubang Kecil share tentang Kata bijak lucu, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, Kata Kata Bijak Humor Lucu Gokil Banget
SMS Gombal Gombalan
Untuk itu, izinkan saya memberikan sedikit kata kata bijak lucu yang mengandung lebih banyak humor, namun tidak mengurangi kualitas pembelajaran yang ada di dalamnya. Kata kata mutiara humor dan lucu serta gokil ini saya yakin bisa menjadi obat serta penghibur yang mampu menanmkan hal – hal positif dalam kehidupan anda.

Berikut ini adalah kata – kata bijak lucu gokil serta mengandung aroma humor yang tinggi yang bisa anda ambil pelajaran dari kata kata humor gokil berikut ini.

Sejujurnya uang tidak mampu membeli kebaikan, namun dengan memiliki uang kita akan menjadi lebih baik dari pada tidak punya uang.

Uang bukan segalanya, namun yang sangat perlu anda ingat saat ini hampir semuanya menggunakan uang sebagai media pembayaran.

Anda boleh mencintai orang lain selain istri anda, namun anda berhati – hatilah jangan sampai menjadi buronan mertua, karena mendua.

Kesuksesan itu hadir berawal dari mimpi, sedangkan mimpi hadir disaat kita tertidur, jadi jika anda ingin memulai kesuksesan anda, tidurlah sekuat yang anda mampu.

Sesungguhnya orang yang paling pembohong di dunia ini adalah kekasih anda, karena dia selalu berkata bahawa anda mempesona, padahal saat anda berhadapan dengan cermin anda selalu ingin tampil lebih mempesona.


TAG: dp bbm gif download film safe house download one piece episode 537 subtitle indonesia cara menyusun filter kolam ikan koi biografi rafael smash biografi andik firmansyah persebaya biodata kurnia meiga biodata rafael smash gombalan lucu gombalan cinta gombalan lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar