Minggu, 11 Maret 2012

Juri Indonesian Idol 2012

Indonesian idol adalah suatu ajang pemilihan bakat tarik suara yang saat ini populer di indonesia. Banyak dari kota-kota yang berdatangan untuk daftar demi untuk meraih cita-citanya menjadi penyanyi dan musisi yang terkenal. Itulah harapan mereka yang sedang melakukan audisi di indonesian idol Indonesia. Setiap orang dengan tingkah lucu dan penampilan keren. Kadang ada juga tingkah peserta indonesian idol yang sontak membuat para juri tertawa karena tingkah lucunya. Juri indonesian idol 2012 ialah Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica. Berikut sedikit informasi mengenai para juri indonesian idol 2012.

Ahmad Dhani.

Seorang musisi yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam menciptakan sebuah syair lagu. Dhani juga tergabung dalam Group Band Dewa 19. Dan ia juga seorang pemimpin Republik Cinta dan sekaligus manajemen. Ia juga yang menaungi sejumlah musisi band handal, dari Mulan Jameela, T.R.I.A.D, The Virgin, Mahadewi, Mahadewa, The Law, The Lucky Laki, hingga Dewi Perssik.

Anang Hermansyah
Seorang musisi yang tak kalah hebatnya dengan Ahmad Dhani dalam menciptakan sebuah syair lagu. Ia juga sebagai seorang penyanyi sekaligus komposer. Anang juga sukses dalam segala hal baik itu duetnya dengan Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty.

Agnes Monica
Perempuan muda yang berbakat sekali dalam dunia music. Banyak prestasi yang diperolehnya. Dengan kepiawaiannya bernyanyi sambil berjoged membuat artis ini dikenal sampai ke dunia.

Berikut video audisi indonesian idol 2012 yang populer di youtube :



Itulah sedkit informasi mengenai "Juri Indonesian Idol 2012" semoga juri tersebut tidak mematahkan semangat anda untuk ikutan dalam audisi indonesian idol 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar