Sabtu, 10 Maret 2012

Iklan Jasa Pembunuh Bayaran Online Merebak

Iklan Jasa Pembunuh Bayaran Online Merebak  kali ini Lubang Kecil share tentang adanya situs atau blog yang memberikan jasa pembunuh bayaran, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil
 
Iklan Jasa Pembunuh Bayaran Online Merebak - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melacak keberadaan laman atau 'website' penyedia jasa pembunuh bayaran. "Tim Cyber Crime menelusuri dan semoga dapat terungkap semuanya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis (8/3).
Rikwanto mengatakan petugas kepolisian fokus menyikapi peredaran laman internet itu, termasuk mengungkap pelaku penyedia, jaringan, maksud dan tujuan, serta kapan beredarnya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya belum dapat memastikan kebenaran laman penyedia jasa pembunuh bayaran itu, karena masyarakat bisa mengakses internet. "Cyber tidak mengenal batas wilayah, sehingga publik bisa masuk di mana saja," ujar Rikwanto.
Sebelumnya, salah satu situs hitmanindonesia.wordpress.com menawarkan iklan jasa pembunuh bayaran. Tampilan awal situs itu, memasang tulisan 'Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran.'
Laman itu juga menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya, untuk melayani pesanan, serta mendapat dukungan dari orang dalam di militer dan kepolisian. Bahkan laman itu mencantumkan sebuah akun surat elektronik bagi peminat yang ingin menggunakan jasa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar