Sabtu, 10 Maret 2012

Heboh Foto Lesbi Nikita Mirzani Beredar

Heboh Foto Lesbi Nikita Mirzani BeredarHeboh Foto Lesbi Nikita Mirzani Beredar kali ini Lubang Kecil share tentang Heboh Foto Lesbi Nikita Mirzani Beredar, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 
Heboh Foto Lesbi Nikita Mirzani Beredar - Hohoo.. Setelah foto topless yang beredar beberapa waktu lalu artis yang terkenal lewat acara Take Me Out indonesia ini benar-benar membuat sensasi dengan beberapa foto syur maupun hot yang beredar di internet. Beberapa foto ciuman dengan sesama jenis pun beredar luas sehingga menimbulkan spekulasi yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani seorang lesbian.
Kontan saja hal ini menimbulkan gosip bahwa mantan peserta acara 'Take Me Out Indonesia' itu dianggap sebagai seorang lesbian. Fakta ini diperkuat oleh masa lalunya yang kelam bersama dengan pria. Sebagai catatan, bintang yang muncul di beberapa film horor erotis ini pernah bercerai sekali dari suaminya terdahulu.

Setelah itu, Cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini sempat berpacaran dengan vokalis the Potter, Kiky, namun pada akhirnya ia menerima nasib yang sama, dicampakkan oleh sang vokalis. Perpisahan keduanya pun sampai menimbulkan konflik yang menjadi headline di berbagai media.

Dengan beredar beberapa fotonya ini apakah Nikita Mirzani mencari sensasi saja atau memang seorang model profesional. Namun sejauh ini Nikita Mirzani tetap santai saja mengenai peredaran foto nakalnya di dunia maya. Namun Nikita Mirzani sendiri menolak semua anggapan yang mengatakan dirinya seorang lesbian. Saat berbicara kepada wartawan, Jum'at (09/03/2012), Nikita mengaku foto tersebut hanya untuk bercanda.

"Foto itu sudah tiga tahun yang lalu. Sama cewek-cewek cantik, kalau jelek aku nggak mau. Itu cuma iseng saja, ya untuk lucu-lucuan." katanya.

Lalu bagaimana dengan imejnya yang selama ini selalu dianggap negatif di mata masyarakat. Nikita Mirzani menjawabnya dengan santai.

"Nggak peduli orang mau nngomong apa. Nggak pakai hati soalnya, jadi aku biasa aja. yang penting aku nggak jahat sama orang lain," pungkasnya. Heboh Foto Lesbi Nikita Mirzani Beredar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar