Sabtu, 03 Maret 2012

Foto Hot Puteri Anggraeni Presenter Seksi di Majalah Popular

Foto Hot Puteri Anggraeni Presenter Seksi di Majalah Popular kali ini Lubang Kecil share tentang ..,,, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 

Foto Hot Puteri Anggraeni Presenter Seksi di Majalah PopularPutri Anggraini yang memiliki nama asli Ginandjar Anggraini Puteri merupakan sosok wanita cantik yang banyak dibicarakan oleh kaum lelaki di ranah internet, termasuk di forum dan juga di situs jejaring sosial seperti facebook dan juga twitter. Keindahan tubuhnya tidak bisa dipungkiri lagi, apalagi Foto Sensual yang terbilang sangat seksi di Majalah Popular berikut ini.
Putri Anggraini yang merupakan presenter Mata Lelaki Trans 7 ini memang telah memikat mata para lelaki karena kecantikan parasnya dan keseksian tubuhnya.
PUTRI ANGGRAENI yang lahir di Jakarta pada 8 Mei 1986 ini mengakui bahwa acara yang dipandunya tersebut memang menuntut untuk tampil seksi. Meski harus selalu tampil seksi, tapiPUTRI ANGGRAENI mengaku senang melakoni pekerjaanya. Ia sampai saat ini masih merasa nyaman menjadi presenter Mata Lelaki meski harus tampil sensual di depan kamera.
Pemilik tinggi 168 cm dan berat 50 kg itu tak risih, lantaran baju yang dikenakannya pun selama ini dianggapnya masih dalam batas kewajaran. Lagi pula, sejak awal citra seksi memang tak bisa lepas darinya.
“Dari sebelum jadi presenter pun image aku memang seksi. Aku meskipun pakai kemeja doang katanya seksi. Kayaknya udah mendarah daging di diri aku,” paparnya penuh percaya diri.
Dalam Gallery Foto Hot Puteri Anggraeni yang saya paparkan berikut, tampak sekali putri memerkan beberapa bagian tubuhnya, seperti Payudara Putri Anggraeni yang menggoda dan mengundang gairah. Selain itu bagian paha mulus Putri Anggraeni juga tidak luput dari pandangan mata, hingga pada bagian Selangkangan Putri Anggraeni saat dia mengenakan bikini, sangat menggairahkan. Dan sudah jelas dari koleksi foto Putri Anggraeni yang ada, bukanlah Foto Bugil Puteri Anggraeni.
Seperti apa sih Pose Sensual yang menggoda dari Puteri Anggraeni Presenter Seksi dalam acaraMata Lelaki Trans 7 tersebut? Berikut Foto Hot Puteri Anggraeni Presenter Seksi di Majalah Popular:

sumber : http://www.apriebn.com/foto-hot-puteri-anggraeni-presenter-seksi-di-majalah-

TAG: gombalan romantis personil coboy junior nisn foto cerry belle sadis gombalan maut gombalan contoh makalah ekonomi kata kata gombalan gombalan cinta cara memberi password pada folder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar