Kamis, 08 Maret 2012

Foto Hot Bugil Ayu Ting Ting

Foto Bugil Ayu Ting Ting | Foto Hot Ayu Ting Ting Beredar kali ini Lubang Kecil share tentang foto ayu tinting yang beredar terlihat palsu nya gak mungkin kalau ayu tinting berfoto mesum, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam berita yang beredar itu tidak benar

Video Ayu Ting Ting Sik Asik (Youtube) dan Download MP3
Kemben Ayu Ting Ting Melorot
Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul.

Foto Bugil Ayu Ting Ting | Foto Hot Ayu Ting Ting Beredar? - Ayu Ting Ting sedang naik daun. Karirnya sebagai penyanyi dangdut mendadak melesat secepat kilat setelah merilis single 'Alamat Palsu'. Ia kebanjiran tawaran manggung di sejumlah acara televisi, baik off air maupun on air. 

Tidak berhenti di situ. Wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1990 itu, juga tampil sebagai presenter tamu di acara musik Dahsyat RCTI. Beberapa event besar juga pernah dipandunya. Karena ketenarannya itu, ia sempat menjadi buah bibir. Kehidupan pribadinya, termasuk hubungan asmaranya bersama Angie menjadi sorotan.

Sekarang, muncul foto-foto bugil mirip Ayu Ting Ting di dunia maya. Tak pelak, citranya sebagai entertainner tercoreng. Umi Kalsum mengatakan bahwa semenjak menjadi terkenal, putrinya memang acapkali menghadapi masalah. Bukan hanya foto-foto bugil tertsebut.
"Sering, banyak yah. Tapi bukan masalah ini (foto-foto bugil). Ya, sering aja," ujarnya, Kamis, (8/3/2012), saat dihubungi lewat telepon.

Tampaknya Ayu Ting Ting enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya foto-foto bugil itu. Ia percaya masalah itu selesai dengan sendirinya. Sebab, Ayu Ting Ting memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan seperti itu. Mengingat selama ini, Umi selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan putrinya.
"Biarin saja, nanti juga selesai sendiri. Yang penting, bukan kita," tegasnya. Sebagai ibu, Umi Kalsum memahami bahwa hal itu merupakan konsekuensi Ayu Ting Ting sebagai publik figur yang sedang naik daun

BERIKUT FOTO FOTO BUGIL SEKSI DAN HOT 
FOTO BUGIL AYU TING TING


FOTO

FOTO BUGIL AYU TING TING

Sumber :  http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-ayu-ting-ting.html

Sumber : http://teguhhariyadi.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-ayu-ting-ting-foto-hot-ayu.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar