Minggu, 18 Maret 2012

Foto Gazza Zubizzaretha Film Negeri 5 Menara

Gazza Zubizzaretha (Alif)  kali ini Lubang Kecil share tentang film terbaru Negeri 5 menara, Yang banyak disorot adalah mengenai wajah ganteng berikut. yaitu pemeran alif Pada fil, negeri 5 menara Gazza Zubizzaretha (Alif)  Berikut adalah sedik koleksi fotonya. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil semoga menghibur dan bermanfaat buat agan sekalian.


Gazza Zubizzaretha pemeran Alif Negeri 5 menara
Agan sudah pasti tahu dan banyak yang kenal dengan artis Pemeran alif dalam Film Negeri 5 Menara. berikut adalah foto gantengnya dalam berperan sebagai alif di negeri 5 menara, bagi fan yang suka dengan artis yang satu Ini silahkan Bisa di Download gambarnya Disini. Kumpulan Foto dan GAmbar. Terima kasih telah berkunjung buat agan sekalian.

Gazza Zubizzaretha (Alif) bersama 5 pemeran utama film Negeri 5 Menara lainnya,   profil para pemain negeri 5 menara

dari kiri ke kanan; Rizki Ramdani (Atang), Jiofani Lubis (Raja), Aris Adnanda Putra (Dulmajid), Billy Sandi (Baso), dan Ernest Samudera (Said)

alif negeri 5 menaraprofil para pemain negeri 5 menara
Foto pemain negeri 5 menara
===================================================
======================================================
Gazza saat berperan sebagai Alif Fikri di film Negeri 5 Menara

Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”
Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”Alif diperankan oleh Gazza Zubizzaretha dalam film “Negeri 5 Menara”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar