Senin, 19 Maret 2012

Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet

Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet - nah ini pelajaran bagi agan sekalian jangan pernah foto bugil depan kamera akibatnya bisa seperti yang dialami artis baru seksi cantik berikut ini
 Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Tanpa Sensor Beredar Di Internet karena lantaran HPnya Hilang, berikut adalah ulasan ceritanya yang ane kutip dari blo sebelah semoga dapat membuat anda yang suka foto bugil takut fotonya tersebar dan akan membuat anda malu sendiri, Yah begitulah dunia sekarang.

 Belum lama terjun ke dunia film sudah terjerat kasus bocornya foto-foto pribadi di internet. Karena itu, Jenny Cortez mengaku frustasi!

Bahkan, ia sampai stres lantaran kepikiran foto-fotonya makin menyebar luas bak virus. Ika Maulani, manajer pribadinya, ketika dihubungi wartawan, Senin, (19/3/2012), sore menyebutkan, "Sampai sekarang saja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujarnya.
Bukan hanya Jenny yang syok. Ika pun jadi kelimpungan dengan beredarnya foto-foto topless itu. Sebab, ia kini tengah berupaya untuk mengubah citra Jenny untuk syuting stripping. Yang ditayangkan di JakTV.
 http://4.bp.blogspot.com/_h0sxyjAnuq4/SwxRx0daPHI/AAAAAAAABac/YCVSILGTdRY/s320/foto_hot_jenny_cortez.jpg
"Aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Kan belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," terangnya.
Ika lantas menduga beredarnya foto-foto itu, menyusul hilangnya telepon genggam milik Jenny. Telepon genggamnya itu hilang di toilet sebuah mall di Jakarta.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beritahu wartawan," ucapnya.

Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet
Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/kasihanfoto-foto-bugil-bocor-dari-hp.html


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar