Rabu, 21 Maret 2012

Foto Bugil Jenny Cortez Topless

Foto Bugil Jenny Cortez kali ini bukan yang pertama beredar di internet, tahun lalu jenny cortez juga sempat dikabarkan bahwa foto bugilnya tersebar di internet setelah dia melakukan sebuah shooting film. Namun foto tahun lalu berbeda dengan foto kali ini, untuk foto kali ini jenny cortez terlihat tidak menggunakan penutup dada (topless), dia terlihat sedang berenang di pantai dengan ditemani beberapa teman lelakinya yang belum diketahui pasti inisialnya. Jenny cortez sangat terpukul mendengar tiba-tiba ada berita mengejutkan perihal foto bugilnya dipantai. Manajer jenny cortez juga belum mengetahui si pelaku yang menyebarkan foto bugil jenny cortez di dunia maya (internet).  Jenny cortez sangat kesal dengan si pelaku yang meyebarkan foto bugilnya, mengingat dia tengah memperbaiki citranya untuk tidak terlalu kelihatan sexy di jagad dunia hiburan.



Foto diatas adalah sosok jenny cortez dengan pakaian sexynya. Mengenai foto bugil jenny cortez sudah banyak di forum maupun situs-situs lain yang mempublikasikannya. Jenny cortez dengan foto tanpa penutup dada (topless) sungguh membuat dunia maya gempar perihal berita tak sedap tersebut. Mungkin jenny cortez bukan satu-satunya artis yang dihebohkan dengan berita mengeneai foto bugil yang memperlihatkan bentuk tubuh yang sexy tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya. Bila anda ingin download foto bugil jenny cortez silakan klik link dibawah ini.


Semoga dunia maya (internet) tidak dihebohkan lagi mengenai foto bugil para artis, karena itu bisa mengurangi citra artis itu sendiri dimata penggemarnya. Semoga jenny cortez bisa tabah menghadapi cobaan yang sedang dilaluinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar