Minggu, 11 Maret 2012

Fakta Dari Lagu-Lagu Avenged Sevenfold

1.Lagu paling kontroversi ?
A Little Piece of Heaven (Self Titled)
Kenapa dibilang kontroversi ? Ya kalo ente dah nonton video clip diatas bakalan tau soalnya "A Little Piece of Heavan" mengandung unsur kekerasan baik lirik dan video clipnya dan ada adegan dewasa.Ampe-ampe MTV ga pernah nampilin video clipnya dah.Selain kontroversi ,lagu ini maknanya juga berantakan.

2.Lagu paling terkenal ?
Dear God (Self Titled)
Dari sekian banyak lagu A7x menurut TS ini yang paling terkenal karna lagu ini diketahui dari segala kalangan karna lagunya enak,musiknya merakyat dan lumayan menyentuh gan.

3.Lagu paling menyentuh ?
Gunslinger (Self Titled)
Lagi lagi dari album Self Titled , menurut TS nih lagu paling menyentuh dari A7x , bahkan di sebuah kesempatan Synyster Gates pernah berbicara gini "Gunslinger adalah lagu paling menyentuh yang pernah dikarang M.Shadows".Apa agan setuju ?

4.Lagu paling berat ?
Save me (Nightmare)
Duet rytem dan melody si Synyster dan Zacky mulai awal sampai akhir lagu membuat irama yang keren ditambah beat bassnya dan drum dengan double pedal yang kental membuat terdengar tambah keren dah.

5.Lagu paling ringan ?
Fiction (Nightmare)
Disebut paling ringan karena menggunakan vokal,piano ,dan drum dengan beat ringan.Walaupun ringan tidak membuat ini menjadi lagu yang buruk.

6.Lagu paling cepat ?
Unbound The Wild Ride (Self Titled)
Tempo cepat semua instrumen dari awal lagu bahkan sampai membuat personilnya sendiri kewalahan ,terlebih duet gitar pada bagian intro.
Banyangin aja kalau kangen band main lagu ini ?

7.Lagu paling lambat ?
Dear God (Self Titled)
Karna irama yang slow membuat lagu ni jadi merakyat gan.Walau slow tapi tetep tampak lakinya gan.Gak kayak kebanyakan band indo sekarang , iramanya banyak yang slow , tapi slow maho.^_^

8.Lagu Paling Horor ?
Fiction (Nightmare)
Buat yang belum tahu , ini lagu dibuat alm.The Rev 3 hari sebelum meninggal dunia.Bagi pengamat musik katanya lirik lagu ini lebih mirip surat wasiat.Sebelum judulnya diganti ,lirik original dari alm.The Rev ini berjudul "DEATH" .Hiii..

9.Lagu yang Menggunakan Instumen Terbanyak ?
A Little Piece of Heaven (Self Titled)
Bayangkan saja lagu ini menggunakan 13 instrumen yaitu : Vokal,Gitar,Bass,Drum,Piano,Tuba,Violin,Penyanyi gereja, cellos, trombones, clarinets, saxophones dan trumpets.

10.Lagu yang Menggunakan Instumen Tersedikit ?
Fiction (Nightmare)
Lagu ini santai dan hanya menggunakan 3 instrumen yaitu : vokal,piano dan drum.

11.Lagu paling menyedihkan ?
I Won't See You To Night Part 1 (Waking The Fallen)
Lagu ini dibuat oleh Justin Shane (bassist pertama A7X) sebelum dia mencoba bunuh diri karena depresi berlebihan.Walaupun gagal ia akhirnya mengundurkan diri karenan depresi tersebut.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar