Jumat, 23 Maret 2012

Diva Pop Whitney Houston

Diva Pop Whitney Houston - Whitney Houston adalah seorang penyanyi yang sangat berbakat. Suaranya sangat merdu dan memiliki jangkauan hingga 5 oktaf. Wanita yang berkebangsaan amerika ini lahir pada tanggal 9 Agustus 1963. Ia memiliki karir yang bagus semasa hidupnya. Selain menyanyi ia juga pernah menjadi aktris, produser film dan model. Whitney adalah sosok wanita yang cantik dengan talenta suara yang bagus. Mungkin banyak dari kaum lelaki maupun fans yang mengaguminya.

Takdir berkata lain, penyanyi yang memiliki talenta suara yang bagus ini harus pergi mendahului kita di Hotel Baverly Hilton tepatnya pada tanggal 11 Februari 2012. Mengenai penyebab kematiannya, pihak kepolisian belum mengetahui pasti penyebabnya. Kematian whitney houston ini menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Jika anda suka dengan diva pop whitney houston silakan simak kumpulan foto whitney houston dibawah ini:

Whitney Houston 2012

Whitney Houston 2012 

 Whitney Houston

 Whitney Houston 2012

 Whitney Houston 2012

Whitney Houston

 Whitney Houston 2012

 Whitney Houston

Whitney Houston 2012

 Jika anda suka dengan foto whitney houston diatas, anda bisa download foto whitney houston dengan gratis. Sekian artikel tentang "Diva Pop Whitney Houston" semoga kita bisa seperti whitney houston yang memiliki karir bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar