Minggu, 04 Maret 2012

Brad Pitt Ke Sumbawa ?

Beredar kabar di jejaring sosial twitter, bahwa aktor ganteng Brad Pitt tengah menuju Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Apakah benar demikian, di mana sumber tersebut menyebut kemungkinan Brad Pitt melakukan observasi untuk film barunya?Kabar bermula dari tweet seorang dengan akun @Lasungu, di mana temannya satu pesawat dengan bintang THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON tersebut. Namun dari berita yang dilansir TMZ, Sabtu (3/3/2012), sekitar pukul 12:45 siang waktu Los Angeles, pria tersebut masih berada di Amerika, dan tengah membeli makanan di Mc Donalds dengan Angelina Jolie. Dengan perbandingan waktu lebih cepat 8 jam dari Los Angeles, maka Brad Pitt membeli makanan tersebut sekitar pukul 20:45 WIB.
@Lasungu:
'Denger cerita teman lama brtemu pagi ini, dia 1 pesawat dengan Brad Pitt yg katanya menuju slh satu Pulau indah di Sumbawa!

Tweet Yang Menyebut Brad Pitt di Indonesia
Tweet yang pertama kali muncul sekitar pukul 08:30 - 09:00 WIB, Minggu (04/03) tersebut pun mendapat banyak respon, di antaranya:
@infolombok:
'°\(^▿^)/° RT @mainbasket : Brad Pitt lg di Sumbawa (NTB). Kalau doi di Jakarta heboh nih pasti :P'
@infolombok:
'Brad Pitt ke Pulau Moyo, Sumbawa?'
@Lasungu:
'Bukan Moyo tapi lupa tdi dia nyebut apa, bwt survey film jg kali mereka. (Mnrt temenku) "@infolombok: Brad Pitt ke Pulau Moyo, Sumbawa?'

Brad Pitt - Angelina Jolie di Mc Donalds ©TMZ
Semakin banyak pihak yang membahas tentang kedatangan Brad Pitt ke Sumbawa tersebut. Namun belum ada foto yang diambil ataupun bukti lain yang kuat. Demikian, dari tweet Jamie Lee Curtis sekitar 22 menit lalu, disebut bahwa Brad Pitt tengah menjalani live streaming bersama dirinya dan George Clooney. Jadi apakah benar Brad Pitt sedang menuju Sumbawa?
@SoJamieLCurtis:
'George Clooney, Brad Pitt Team Up for Prop 8 Play [Live Stream] (The Inquisitr) http://t.co/sHVTTmQs'.


Brad Pitt ke Sumbawa?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar