Sabtu, 10 Maret 2012

Biografi Eza Gionino Biodata Profil Foto

Eza Gionino Biodata Profil Foto Lengkap kali ini Lubang Kecil share tentang Biografi Eza Gionino, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, untuk lebih lengkapnya bisa silahkan dilihat gambar disamping berikut

Eza Gionino Biodata Profil Foto Lengkap - Jika anda seorang penggemat FTV pastilah anda mengenal nama yang bintang FTV yang satu ini, yup. Dialah Eza Gionino, salah satu aktor di Indonesia.

Eza pertama kali memulai karirnya melalui sebuah acara coverboy pada tahun 2006 lalu. Setelah menang dari acara tersebut, sebuah PH di Jakarta memberinya kontrak selama satu tahun. Namun dengan begitu, bukan berarti nama Eza langsung meroket seperti artis lainnya.

Eza mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi sebuah sinetron berjudul BCL (Bayu Cinta Luna) yang juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Chico Jerico, BUnga Citra Lestari, dan Fendi Chow.

Eza Gionino sempat tampil dalam beberapa acara di Indosiar seperti kontes nyanyi Supermama Seleb dan ajang pencarian jodoh, Take A Celebrity Out Man.

Profil dan Biografi Eza Gionino Secara Singkat

Untuk Eza Gionino Biodata, saya baru menemukan sedikit saja. Akan saya usahakan ntuk update jika sudah menemukan detail dari Eza Gionino Data.
  • Eza lahir di Samarinda 11 Mei 1990, itu berarti sekarang dia berumur hampir 22 tahun
  • Eza adalah anak terakhir dari empat bersaudara

Sinematografi
* Idola
* Bawang Putih Bawang Merah
* Cinderella Boy
* Legenda
* Dongeng
* Dia Bukan Cinderella
* Zahra
* Andra Cari Cinta
* Cintaku
* Bayu Cinta Luna (BCL)
* Pacarku Extra Brondong (FTV)

Filmografi
* Bestfriend? (2008)
* Oh Baby (2008)

Berikut ini adalah beberapa Foto Eza Gionino yang saya dapatkand ari hasil googling di google image:
Profil Eza Gionino

Foto Eza Gionino

Eza Gionino

Fakta Menarik Seputar Eza Gionino

Dari informasi yang saya dapatkan, Eza sejak masih SMP sudah bekerja untuk membiayai sekolahnya sendiri karena dia tidak ingin membebani ibunya. Niat Eza sudah muncul setelah kedua orang tuanya bercerai,dan meskipun memiliki titel anak bungsu tidak membuatnya manja. Sebelum menjadi artis seperti sekarang ini, kabarnya Eza Gionino pernah menajdi kuli angkat barang di sebuah hotel pada bagian banquet.

YUp, cukup itu saja untuk pembahasan Eza Gionino. Jangan lupa untuk menyebarkan artikel berjudul Eza Gionino Biodata Profil Foto Lengkap ke facebook agar semakin bayak teman anda yang tahu tentang Eza Gionino Biodata Profil Foto Lengkap. Sekian terimakasih, selamat membaca Profil Eza Gionino

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar