Sabtu, 10 Maret 2012

Biodata Boyband cilik Super 7 Seven

Super 7 kali ini Lubang Kecil share tentang boyband super seven cilik baru, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan sebelumnya mohon maaf karen informasinya cuma ini. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul,

selainn Coboy junior ini munvul boyband cilik lainya yang berangotakan 7oran anak kecil yang seakan tidak mau kalah untuk ikut boyband di tanah air.

Biodata Super Seven, Foto Dan Profil Personil Super 7 Boyband Cilik Indonesia. Balantika musik Indonesia terus kedatangan Boyband-boyband baru baik yang beranggotakan para remaja, kini sudah banyak boyband cilik yang anggotanya juga dari kalangan anak-anak. Salah satu yang sudah tidak asing lagi dan saya rasa anda mungkin juga tahu atau bahkan mungkin menjadi penggemar beratnya adalah Cowboy Junior yang beranggotakan empat anak cowok keren.

Nah kali ini kita akan melihat boyband cilik yang lain yaitu Super 7 (Super seven) boyband cilik dengan jumlah anggota sesuai namanya, ada 7 orang cowok cakep yang mungkin juga sudah anda kenal berikut ini personil super 7 (seven) tersebut :

1. Bidi (Biodata/Profil)


Menurut informasi yang saya dapat ia salah satu anggota super seven terakhir yang masuk dalam group band cilik tersebut menggantikan James

2. Raza


Facebook dan Twitter RAZA


3. Karel



4. Ajil



5. Bagas




6. Brian


7. Jose



Tidak ada komentar:

Posting Komentar