Kamis, 15 Maret 2012

Biodata Biografi afika Lucu

Biografi Afika  - gadis kecil lucu imut ini makin terkenal aja gan karena banyak yang share mengenaik afika dan lagi ada juga foto afika yang di edit edit layaknya komik oleh tangan jahil di Internet tentunya Nah berikut adalah Biografi afika Buat agan sekalian
 
Nama Lengkap Afika adalah Amanina Afiqah Ibrahim Lahir pada Tanggal 6 Januari 2006 dari
pasangan Dina Walintukan & Erwin Andri Ibrahim.



Ketenaran Afika Mulai Booming Lewat Iklan Oreo Yang di bintanginya, Karena Iklannya Bener-Bener kaya iklan yang nggak ada scripnya Natural Banget Deh Menceritakan Kehidupan Anak-anak Gitu ! Good Job , Buat Sutradaranya Haa...!


Nah berikut Ini Percakapan Afika Dan Anak Lucu Yang di Iklan Oreo ice cream Rasa Orange ^_^
yang lagi Booming Banget di Fb ,kalo di twitter Kurang tau,hAA . jarang aktif :D

afika lagi belajar nulis , dateng seorang anak kecil yang lucu dan belum di ketahui siapa namanya
anak lucu : Afikaaaaa ? *nada nyampeur dan masuk rumah
afika : iya *nada lucunya
anak lucu : ada yang baru nih *sambil lari ke arah afika
afika : apaa? *nada tiis yang lucu
anak lucu : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala
afika pun bengongg
anak lucu : udah siaaaap? *bikin penasaran afika
afika : udah *sambil cepet menggangguk
anak lucu : tapi dingin loh ! * makin bikin penasaran
afika : *_* ,  #olohok
anak lucu : ini dia oreo ice cream rasa orange .... #nada lucu
afika : hah ? jaruukk #nada balelol anak lucu
anak lucu & afika : di jilaaat , di puter ,cucucucu #nadalezaaat ceritanya , dicepulin deh ,BRRRRRRRRRRbRRRRRRRR ! dingiiinnn
afika : HANYA OREOO!

*Kalo yang Nggak Ngerti Bhs Sunda bisa translate ya di Google Haa ^_^

nah info terbaru yang di peroleh dari Fan Base Afika Di Kaskus Bahwa afika Akan Membintangi Iklan lagi yaitu Iklan Provider Seluler " TELKOMSEL " Kalo yg nge fans Banget Sama Afika Ikuti Official. atau Sumber-sumber terpercaya yang membahas tentang Afiqah dengan benar karena sudah mendapat izin dari Keluarganya. http://dhono-wareh.blogspot.com/

sumber pertama dan lengkap:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12474983

kemudian:

www.kaskus.us/showthread.php?t=12613720


dan Juga

http://www.nasih-ilwani.blogspot.com



>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar