Kamis, 22 Maret 2012

7 Pasangan Selebriti Hollywood Dengan Pernikahan Paling Awet

pasangan selebritis
foto inilah.com
Kawin cerai di kalangan selebriti bukan lah hal yang aneh kita dengar namun tidak jarang para selebriti yang dapat memepertahankan hubungan pernikahanya nah berikut ini ada 7 Pasangan Selebriti dengan Pernikahan Paling Awet kamu mau tahu sipa aja itu simak berikut ini yang seperti palingseru.com kutip dari inilah.com.
1. Victoria-David Beckham
Dulu, jika ditanya anggota Spice Girls mana yang paling ia suka, David Beckham akan menjawab: Posh Spice. Kini, ia dan Victoria sering dianggap sebagai pasangan paling stunning, karena penampilan mereka yang selalu gaya. Keduanya menikah pada Juli 1999, beberapa bulan setelah Vic melahirkan anak pertama mereka, Brooklyn.
2. Gwen Stefani-Gavin Rossdale
Vokalis No Doubt dan gitaris Bush ini sudah memasuki usia pernikahan 10 tahun, tepatnya mereka menikah di 2002, dan kini mempunyai dua orang anak, Kingston (5) dan Zuma (3). Meski isu negatif tentang Gavin tampak beberapa kali berusaha merenggangkan hubungan mereka, tapi Gwen tetap setia di sampingnya sampai sekarang.
3. Paul Newman-Joanne Woodward
‘Setia sampai maut memisahkan’ mungkin frase yang tepat untuk pasangan ini. Keduanya pernah bermain bersama di 10 buah film, tapi pernikahan mereka bertahan hingga 50 tahun lamanya, sampai Newman meninggal dunia pada 2008.
4. Annette Bening-Warren Beatty
Sebelum bertemu Annette, Warren adalah salah satu pria dengan predikat playboy paling lekat di Hollywood. Namun setelah beradu akting dalam Bugsy bersama Annette, pencarian Warren berhenti. Mereka pun menjalin hubungan secara diam-diam, sebelum akhirnya menikah pada 1992 dan dianugerahi empat orang anak.
5. Tom Hanks-Rita Wilson
Cinta pada pandangan kedua terjadi pada Tom Hanks dan Rita Wilson. Mereka pertama kali bertemu ketika Rita menjadi bintang tamu di salah satu episode di serial televisi Tom, Bosom Buddies. Namun, mereka mulai berkencan ketika sama-sama bermain dalam Volunteers pada 1985, dan kemudian menikah pada 1988.
6. Sarah Jessica Parker-Matthew Broderick
Carrie Bradshaw mungkin agak sulit menemukan pria idaman yang nggak ragu untuk menikahinya, seperti yang dilakukan oleh Big dalam Sex in The City The Movie. Namun, Sarah Jessica Parker berhasil menemukan soulmate pada Matthew Broderick. Mereka menikah pada 1997, dan kini mempunyai tiga anak, Wilkie (9), serta si kembar Loretta dan Tabitha (2).
7. Kyra Sedgwick-Kevin Bacon
Kyra Sedgwick sempat nggak percaya diri ketika dulu memilih Kevin Bacon sebagai pria calon pendamping hidupnya. Namun ia sangat mensyukuri bahwa pernikahannya dengan aktor pemeran Hollow Man itu kini menjadi salah satu yang berumur panjang di Hollywood. Mereka dikaruniai dua anak, Travis (22) dan Sosie (19).



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar