Senin, 05 Maret 2012

6 Tempat Perbelanjaan Terspektakuler Dan Menjadi Favorite

lokasi belanja

Berlibur memang identik dengan belanja apalagi jika sedang berada di luar negeri, hasrat belanja tentunya selalu menghantui para ‘penggila’ belanja.Nah, bagi Anda yang benar-benar suka liburan dengan tujuan lokasi belanja, berikut beberapa tempat yang bisa menjadi referensi menarik untuk menghabiskan waktu Anda.
Soho, New York, AS
SoHo (South dan Houston) merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal di penjuru dunia. Butik-butik ataupun para desainer ternama melimpah di tempat ini. Semua barang yang dijual di kawasannya sudah terseleksi terlebih dahulu, sehingga kualitasnya terjamin. Sedikit kemungkinan memperoleh barang di bawah standar harga.
Paris
Paris merupakan jantung kehidupan fashion di Prancis, baik bagi para desainer atau pecinta belanja. Di sini Anda bisa menjumpai brand seperti Versace, Hermes, Yves Saint Laurent, dan masih banyak lagi.
Jangan lupa mampir ke Collette, sebuah rumah mode dengan koleksi barang-barang berkualitas. Di sepanjang Jalan bisa pula dijumpai butik Guy Loroche, Nina Ricci, dan Givency.
Causeway Bay, Hong Kong
Hong Kong menjadi negara Asia untuk tujuan berbelanja. Bermacam merek terkenal bisa diperoleh dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran. Saat mengunjungi Causeway Bay mampir ke ultra-modern Times Square, The Japanese Departement store serta butik-butik fesyen yang tersebar di sana.
Jangan lupa mengunjungi Lee Garden yang bisa dijadikan sebagai tempat belanja alternatif untuk memperoleh merek fesyen stuff.
Shanghai, China
Sederetan tempat belanja banyak dijumpai dikawasannya. Tempat yang utama adalah Xintiandi, yang disebutkan sebagai tempat paling diminati di seluruh Shanghai. Ada pula Dongjiadu, yaitu pasar tekstil Shanghai. Kunjungi pula Nanjing Road East, Giorgio Armani store dan Three Boutique berada.
Rodeo Drives, The Golden Triangle, Los Angeles, AS
Kawasan Golden Triangle dikenal sebagai surga bagi para pecinta belanja. Brand ternama seperti Chanel, Gucci, Bally, D&G dan lainnya dijamin bisa menggoda Anda.
Para selebritas dunia menjadikan kawasan sepanjang tiga blok Berverly Hills ini sebagai tujuan utama untuk berbelanja. Bahkan film Pretty Women pernah mengambil adegan di salah satu tempat di Rodeo Drives.
Stroget, Denmark, Kopenhagen
Stroget merupakan kawasan perbelanjaan terpanjang di Denmark. Pemandangan seperti Prada, Max Mara, Mullberry, Chanel dan lainnya akan menemani Anda saat berbelanja.
Sebuah kawasan bernama Norrebro menjadi tempat yang wajib dikunjungi karena Anda bisa menjumpai butik-butik desainer sampai second hand market.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar