Sabtu, 03 Maret 2012

6 Selebritis Hollywood Yang Masuk Ke Dalam Guiness Book Of Records

Siapa saja selebritis yang masuk Guinnes Book of Records 2012 ? Ehm…, sejumlah selebritis Hollywood ini telah mencatatkan rekor di beberapa prestasi yang mereka buat. siapa saja mereka…,
1. Lady Gaga

Penyanyi kontroversial ini berhasil mencatatkan namanya ketika berhasil meraih 11 juta lebih followers di akun twitter miliknya. Penyanyi ‘kontroversial’ ini juga mendapat rekor ‘Most Weeks on U.S. Digital Hot Songs’ lewat single Poker Face yang bertahan selama 83 minggu sejak dirilis perdana pada 2008.
2.  Justin Bieber

Penyanyi idola remaja ini juga masuk dalam artis yang masuk dalam daftar Guinness Book Of Records lewat video klip  lagu berjudul Baby yang meraih predikat sebagai video yang ditonton lebih dari 400 juta kali hingga 16 Februari lalu.
3. Pangeran William dan Kate Middleton

Pernikahan William dan Kate ikut dicantumkan di buku rekor dunia itu dalam kategori video streaming acara yang ditonton banyak orang, yakni dilihat 72 juta pasang mata.
4. Willow Smith

Putri Will Smith tak ketinggalan menorehkan namanya di Guinness Book of Records berkat single Whip My Hair yang dirilis saat usianya masih 10 tahun. Willow Smith itu tercatat dalam jajaran 20 penyanyi termuda.
5. Johnny Deep dan Sandra Bullock

Nama Johnny Depp dan Sandra Bullock yang turut mendapat predikat sebagai artis dengan bayaran termahal pada 2009-2010, meski rekor itu sebenarnya sudah terpecahkan.
6. JK Rowling

Penulis buku ini juga masuk dalam buku rekor dunia lewat karya fenomenalnya, Harry Potter. Rowling menjadi penulis miliuner pertama berkat tujuh buku seri Harry Potter yang terjual lebih dari 400 juta kopi. Selain itu, masih ada nama Rihanna, Adele, dan Taylor Swift yang mencatatkan namanya lewat karya musik masing-masing.




[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar