Sabtu, 03 Maret 2012

10 Artis Hollywood Yang Memiliki IQ Tertinggi

Selebritis ber-IQ tinggi di Hollywood Berikut adalah daftar selebritis pintar tersebut. Mungkin di antara nama-nama ini akan membuat Anda terkejut.

1. Natalie Portman

Artis Star Wars ini lulus SMA dengan nilai sempurna dan berhasil meraih gelar sarjana psikologi dari Universitas Harvard. Peraih nominasi Oscar ini fasih berbahasa Jepang dan Prancis.

2. Kate Beckinsale

Bintang Underworld ini mempelajari bahasa Perancis dan Rusia, bahkan Ilmu Sastra di Universitas Oxford. Kate juga pernah ikut kontes the W.H. Smith Young Writers’ dan menjadi pemenang dalam ajang lomba sastra tersebut. Istri sutradara Len Wiseman ini fasih berbahasa Jerman, Rusia, dan Prancis.

3. Quentin Tarantino

Walau ia pernah menorehkan catatan hitam karena keluar dari sekolah, sutradara Kill Bill ini adalah anggota MENSA, komunitas orang-orang dengan IQ tinggi. Tarantino mempunyai IQ 160.

4. Jodie Foster

Artis ini lulus dengan gelar valedictorian (lulusan terbaik), dari Lycee Francais de Los Angeles dan mengambil studi bahasa Perancis. Peraih dua Oscar ini melanjutkan ke Universitas Yale, dan meraih sarjana sastra.

5. Sharon Stone

Jangan kaget dulu mendengar nama artis satu ini. Walau penampilannya sangat panas dalam film Basic Instinct, tapi Stone adalah salah satu anggota MENSA. IQ-nya 154. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Edinboro di Pennsylvania pada usia 15 tahun.

6. Matt Damon

The Bourne Identity ini lulus dengan nilai A sewaktu SMP dan SMA, dan belajar jurusan Bahasa Inggris di Universitas Harvard.

7. Alicia Keys

Tamat pada usia 16 tahun di SMP dan mendapat gelar valedictorian (lulusan terbaik), dan menerima beasiswa di Universitas Columbia untuk studi musik.

8. Steve Martin

Mungkin dia adalah aktor yang lucu, tapi dia tidak bodoh. Bintang Pink Panther ini mempelajari filsafat di California State University, dan dipertimbangkan menjadi staf pengajar di sana. Ia juga anggota MENSA, dengan IQ 142.

9. Shakira

Dengan IQ 140, penyanyi ini tidak sekadar memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tapi juga cerdas.

10. Nicole Kidman

Kendati tak lulus dari kampus, peraih Oscar dan mantan istri Tom Cruise ini mempunyai IQ 132.

Eitttssss! Ditambah Satu lagi yaitu si KE$HA yang IQ'nya = 150.

hebat lah pokoknya


[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar