Selasa, 13 Maret 2012

6 Selebritis Hollywood Pemilik Bokong Seksi

Bokong yang indah dan kencang, sudah pasti membuat gairah kaum pria tersulut. Bokong indah selalu memikat pria, baik dari cara wanita berjalan atau saat mengenakan busana.
Berikut deretan perempuan cantik berbokong seksi di dunia:
Pipa Middleton
Sejak debut perdananya di pesta perkawinan sang kakak, Pippa Middleton kini menjadi selebriti dunia. Banyak wanita merasa kecantikan Pippa yang terlihat natural patut menjadi rujukan, termasuk bokong seksi miliknya.
Terbukti bahwa operasi plastik meningkat di Inggris lantaran terinspirasi oleh bokong Pipa Middleton
Jeniffer Lopez
J-Lo merupakan aktris sekaligus perancang busana serta producer televisi. Bokong dan kaki J-Lo dihargai oleh perusahaan asuransi senilai US$300 juta (kurang lebih sekitar Rp3 triliun). Wow!
Vida Guerra
Perempuan ini adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mulai terkenal ketika menjadi model lingerie di majalah pria seperti FHM, DUB dan Smooth.
Gisele Bundchen
Giselle Bundchen adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia tercantum sebagai supermodel paling kaya dalam Guinness Book of Records.
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Karir suksesnya sebagai bintang film berlanjut di film bioskop: The Good Girl, Bruce Almighty, dan The Break-Up.
Sofia Vergara
Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus aktris asal Columbia. Dia diberi julukan Sofia Viagra karena efek yang sering ia akibatkan pada kaum pria.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar