Minggu, 18 Maret 2012

6 Selebriti Demgan Model Rambut Bergaya Jambul

6 Selebriti dengan Model Rambut Berjambul – Gaya poni yang disasak ke atas semakin populer. Model poni yang berdiri atau bervolume itu disebut jambul. Inilah 7 seleb dengan gaya poni jambul.
1. Titi DJ

Diva pop Titi DJ kerap menata poninya menjadi jambul. Seperti penampilannya di IPMI Trend Show 2012, pelantun ‘Sang Dewi’ itu tampil dengan bagian depan rambut yang disasak tinggi.
2. Vina Panduwinata

Masih dalam acara IPMI Trend Show 2012, Vina Panduwinata yang pada saat itu menjadi model dadakan terlihat kaget. Namun penampilannya pada saat itu sangat sempurna, apalagi dengan poni jambulnya yang dibuat sleek.
3. Syahrini

Akhir-akhir ini Syahrini sering menggunakan jambul. Poni tingginya itu sampai menjadi perbincangan banyak orang. Mantan duet Anang Hermansyah itu menyebut jambulnya sebagai jambul khatulistiwa‘.
4. Rihanna

Tahun lalu, Rihanna sering tampil dengan rambut berjambul tinggi. Banyak gaya ditampilkan Rihanna dengan rambut yang sering disebut banyak orang poni Elvis Presley‘ itu. Mulai dari versi feminin hingga rocker.
5. Kelly Osbourne

Bagi Anda berwajah chubby bisa meniru trik dari Kelly Osbourne ini. Kritikus fashion di acara ‘Fashion Police‘ itu kerap menggunakan jambul untuk membuat struktur wajahnya lebih panjang.
6. Dita Von Teese

Penari Bourlesque itu sering bergaya retro. Untuk menguatkan gaya vintagenya, Dita sering menyasak poninyake atas ala wanita tahun 40an.


Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar