Senin, 12 Maret 2012

5 Model Rambut Paling Abadi Sepanjang Masa

Tren tata rambut memang selalu berganti. Tetapi jika Anda perhatikan ada beberapa gaya rambut yang tak lekang di makan zaman. Bahkan, justru dikembangkan dan kembali jadi tren seperti potongan rambut bob.
Anda ingin tahu gaya rambut apa saja yang selalu disukai banyak wanita dan ‘abadi’? Seperti dilansir dari Timesofindia.com, berikut lima gaya rambut klasik dan tetap jadi andalan para wanita hingga hari ini.

1. Kuncir kuda

Rambut kuncir kuda Sofia Vergara
Tentunya bukan kuncir rambut yang diikat di atas dan berbentuk seperti air mancur. Tapi, kuncir kuda yang terlihat kasual, chic dan natural. Hal yang membuat gaya rambut ini abadi karena penataannya sangat mudah. Termasuk, bisa untuk acara malam atau siang hari, baik informal maupun formal.
2. Gelombang
Rambut bergelombang
Rambut yang bergelombang selalu menonjolkan kesan seksi. Gaya rambut ini penataannya juga cukup simpel. Anda hanya membutuhkan hot iron dan foam, untuk membentuk wave di ujung-ujung rambut. Dalam sekejap, rambut lurus pun terlihat lebih menarik.
3. Keriting
Rambut Keriting
Cara terbaik menonjolkan keindahan rambut keriting adalah membiarkannya jatuh alami. Inilah yang membuatnya abadi. Minimalkan penggunaan produk penataan rambut. Untuk membuatnya lebih mudah diatur, pastikan rambut keriting Anda selalu dalam keadaan sehat. Gunakan conditioner secara teratur dan semprotkan vitamin rambut sebelum menatanya, agar rambut terlihat bersinar.

4. Chignon

Tatanan rambut chignon
Chignon, atau kita sering sebut gaya cepol, merupakan tatanan rambut klasik. Makin populer setelah Audrey Hepburn tampil dengan tatanan chignon yang elegan dalam film ‘Breakfast at Tiffany’s’. Tatanan rambut ini pun makin berkembang dengan berbagai detil, seperti penambahan aksesori.

5. Bob

Manis dan terlihat segar, kesan itulah yang selalu menonjol dari gaya rambut bob. Potongan bob klasik dipopulerkan oleh Jackie Kennedy. Lalu, beberapa tahun lalu, Victoria Beckham terlihat menawan dengan gaya rambut ini, tetapi dalam sentuhan yang lebih modern.


[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar