Rabu, 14 Maret 2012

10 Website Buatan Orang Indonesia Terpopuler

1. Kaskus.Us – Situs Komunitas Terbesar Indonesia

kaskus
Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald, dan Budi, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 1.620.000 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya.
2. detik.com – Situs Portal Berita Indonesia
Detikcom ialah sebuah portal web yang berisi berita aktual dan art%2ikel di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi online dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begituC detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news).
3. Koprol.Com – Situs Jejaring Sosial Indonesia
Kopro merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota-kota di Indonesia, Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Disini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri.
4. LintasBerita.Com – Situs Jejaring Sosial Indonesia
Lintas Berita adalah media informasi terlengkap dan terdepan karena berisi gabungan informasi dari berbagai sumber situs-situs yang sudah ada. Mulai dari sumber yang paling terkenal hingga sumber yang belum pernah anda kenal sama sekali. Berbagai informasi terbaik yang disajikan merupakan hasil voting dan posting dari para pembaca. Di Lintas Berita pembaca yang akan menentukan informasi media mana yang bernilai dan anda juga bisa memberikan pendapat ataupun berdebat secara obyektif dan bebas. Lintas Berita akan mengubah cara anda untuk mendapatkan informasi secara online.
5. Tokobagus.Com – Situs Jual Beli Indonesia
Tokobagus.com merupakan salah satu situs jual-beli online gratisan yang terbesar di Indonesia yang lahir pada tahun 2005 di Bali. Hingga saat ini, situs jual beli itu tercatat memiliki 600 ribu member aktif serta memiliki ratusan subkategori iklan, mulai dari otomotif, properti sampai yang paling banyak di kunjungi, yaitu produk fashion.
6. Mangaku.Net – Situs Baca Dan Download Komik/Manga Bahasa Indonesia
Mangaku.Net merupakan situs web yang menyediakan komik atau manga dengan menggunakan bahasa indonesia secara gratis. Komik berbahasa Indonesia bisa diakses atau didapatkan dengan dua pilihan, yaitu dengan cara membacanya secara online atau dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Adapun komik jepang yang sangat diminati yang bisa diunduh secara gratis adalah Naruto, Bleach, One Piece, dan lain sebagainya.
7. Gemscool.Com – Situs Game Online Indonesia
Portal Gemscool adalah salah satu situs game online Indonesia yang menghadirkan salah satu game yang saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Adapun game yang sangat diminati tersebut adalah Point Blank atau yang sering disingkat dengan PB saja.
8. Kumpulblogger.Com – Situs Jaringan Media Periklanan
Kumpulblogger.com merupakan salah satu situs yang mempunyai potensi untuk mendapatkan uang. Cara kerjanya yaitu kumpulblogger.com akan memberikan Anda sebuah script dimana script tersebut berupa script advertisement (iklan) yang dipasang di blog atau website Anda. Jadi untuk Anda yang mempunyai blog, multiply atau friendster bisa mengikuti program dari kumpulblogger.com ini.
9. Indowebster.Com – Situs Berbagi File Indonesia
Indowebster adalah situs file online, video dan image hosting, salah satu yang terbesar dan tercepat file host di Indonesia. Dalam waktu singkat, Indowebster berhasil naik menjadi situs yang paling dikunjungi kedelapan di Indonesia, dan terus bergerak ke atas. Indowebster memungkinkan orang untuk dengan mudah meng-upload dan berbagi file, gambar, klip video pada indowebster.com dan di internet melalui website, perangkat mobile, blog, dan email.
10. Stafaband.Info – Situs Download Lagu Indonesia
Situs Stafa Band Tempat Download Lagu Indonesia Terlengkap dan Terkenal. Situs download mp3 yang beralamat di stafaband.info ini seakan menjadi tempat orang untuk mencari lagu terbaru dalam dan luar negeri. Bagi penggemar atau pencari lagu terbaru pasti tahu dengan situs stafa band. Pada saat ini, keadaan situs stafa sebagai tempat download lagu sudah dinyakini oleh banyak orang. Bahkan, sebagian besar orang sudah tahu akan keberadaan situs tersebut. Hal ini juga diakibatkan oleh updatean lagu terbaru di situs itu cukup banyak setiap hari.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar