Selasa, 20 Maret 2012

10 Tempat Yang Di Yakini NASA Sebagai Tempat Alien


1. Aurora borealis (north pole)
aurora kadang-kadang disebut (kutub) utara dan selatan lampu atau aurora yang menampilkan cahaya alami yang indah di langit, biasanya diamati pada malam hari, terutama di daerah kutub. Mereka biasanya terjadi di ionosfer. Cree orang-orang menyebutnya fenomena “tari dari roh. Itu bagian counter selatan, aurora australis atau lampu kutub selatan, memiliki sifat yang sama, tetapi hanya dapat dilihat dari garis lintang selatan yang tinggi di antartika, amerika selatan, atau australasia.

2. Spain rio tinto
tambang-tambang besar rio tinto memberikan lanskap, hypnagogic hampir mars. Pertumbuhannya telah dikonsumsi tidak hanya gunung-gunung dan lembah-lembah tapi bahkan seluruh desa. Sungai ini telah memperoleh kepentingan ilmiah terakhir karena adanya bakteri aerobik extremophile yang diam dalam kondisi ekstrim water.the di sungai adalah analog ke lokasi lain di tata surya diduga mengandung air cair, seperti mars di bawah tanah. Río tinto adalah penting karena sangat asam rona (ph 2) dan mendalam kemerahan. Ini adalah logam pelarut dan pasti bukan manusia-ramah!

3. Mcmurdo dry valleys (antarctica)
the lembah kering mcmurdo adalah deretan lembah di antartika barat tanah terletak dalam victoria dari mcmurdo sound. Daerah tampak seperti sesuatu yang bukan dari bumi ini; wilayah ini mencakup banyak fitur geologi yang menarik termasuk danau vida dan sungai onyx, sungai terpanjang antartika. Lantai lembah kadang-kadang berisi sebuah danau beku terus-menerus dengan beberapa meter es tebal. Hal ini juga salah satu gurun di dunia yang paling ekstrem bawah es, dalam air yang sangat asin, hidup organisme sederhana misterius, sebuah subjek penelitian berlangsung. Para ilmuwan mempertimbangkan lembah kering mungkin merupakan sumber penting wawasan ke dalam kehidupan di luar bumi mungkin.

4. The richat structure, near ouadane, mauritania
struktur richat adalah fitur melingkar menonjol di gurun sahara mauritania dekat ouadane. Ini telah menarik perhatian sejak awal misi ruang angkasa karena membentuk bull’s mencolok-mata di atas bentangan dinyatakan bukan sifat khusus dari padang pasir. Struktur, yang memiliki diameter hampir 50 kilometer (30 mil), telah menjadi landmark bagi kru pesawat ruang angkasa.

5. Rotorua, new zealand
rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan danau dengan nama yang sama, di teluk plenty wilayah pulau utara selandia baru. Kota rotorua terkenal karena unik aroma “busuk telur”, yang disebabkan oleh aktivitas panas bumi melepaskan senyawa belerang ke atmosfir. Kegiatan panas bumi adalah jantung dari banyak banding wisata rotorua’s. Geyser dan gelembung-kolam lumpur, panas mata air panas dan desa dikuburkan (te wairoa) – mudah dijangkau dari kegiatan termal city.this berutang dirinya ke kaldera rotorua dimana kota itu terletak. Perairan ivid warna, dari kuning ke oranye menjadi hijau yang sebagian mungkin untuk mengunjunginya.
6. Fly geyser, reno
fly fitur ranch dua geyser, salah satunya adalah tidak aktif. Yang lainnya, fly geyser, tak sengaja dibentuk oleh air sumur bor yang melanda sumber panas bumi, dan terus semprotan air panas. Fly ranch adalah milik pribadi dan tidak memungkinkan pengunjung.

7. Spotted lake, osoyoos, british columbia
danau spotted adalah sebuah danau alkali garam endorheic terletak di barat laut osoyoos di british columbia. Di musim panas, sebagian besar air di danau menguap meninggalkan semua mineral. Besar “spot” di danau muncul dan tergantung pada komposisi mineral pada saat itu, bercak akan warna yang berbeda. Iklan ini dibuat terutama dari magnesium sulfat, yang mengkristal di musim panas. Karena dalam musim panas, hanya mineral di danau tetap, mereka mengeras membentuk alam “trotoar” di sekitar dan di antara titik.

8. Kauai, hawaii
kauai adalah yang tertua dari kepulauan hawaii utama, itu adalah terbesar keempat pulau utama. Seaside tepian lava membuat untuk pengalaman dunia lain ini sering diabaikan pulau hawaii.

9. Mount roraima (venezuela, brazil and guyana)
sejak lama sebelum kedatangan penjelajah eropa, gunung ini telah mengadakan arti penting khusus bagi penduduk asli di wilayah ini, dan itu merupakan pusat banyak mitos dan legenda ini adalah tempat yang sangat luar biasa. Ini adalah gunung meja dengan belaka tebing tinggi 400 meter di semua sisi. Hanya ada satu cara ‘gampang’ atas, pada ramp tangga seperti alam di sisi venezuela – untuk bangun dengan cara lain membutuhkan dan pemanjat tebing berpengalaman. Di puncak gunung hujan turun hampir setiap hari, membasuh sebagian besar nutrisi bagi tanaman untuk tumbuh dan menciptakan pemandangan yang unik pada permukaan pasir telanjang.

10. The bermuda triangle
segitiga bermuda, juga dikenal sebagai devil’s triangle, adalah wilayah di bagian barat samudra atlantik utara di mana sejumlah kapal pesawat dan permukaan diduga telah menghilang secara misterius dengan cara yang tidak dapat dijelaskan oleh kesalahan manusia, pembajakan , peralatan kegagalan, atau bencana alam. Budaya populer telah dikaitkan penghilangan ini ke paranormal, suspensi dari hukum fisika, atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa. Ternyata tidak tampak asing tetapi sebenarnya menakutkan!



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar