Minggu, 11 Maret 2012

10 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Didunia ini banyak tempat tempat yang masih di dirahasiakan dari publik, sudah pasti kenapa di rahasiakan pastinya tempat ini menyimpan segudang rahasia yang memang tidak boleh di ungkapkan mau tau tempat apa saja itu yang sangat dirahasiakan di dunia simak 10 Tempat Paling Rahasia di Dunia.
1. Moscow Metro-2 – Rusia

Moscow Metro-2 di Rusia adalah sistem kota bawah tanah terbesar di dunia. Kota ini dibangun di era Stalin. Kota ini sangat rahasia, bahkan wartawan yang ingin meliput berita tentang tempat ini selalu ditolak oleh pemerintah. Tempat ini adalah tempat yang sangat rahasia karena tidak ada yang mengkonfirmasi tentang keberadaan kota ini. duagan kota bwah tanah ini di bagun untuk berlindung para pemimpin rusia dari serangan nuklir saat perang nuklir, selain itu kota bawah tanah ini menghubungkan tempat tempat setrategis milik pemerintah rusia.
2. Club 33 – United States

Disneyland adalah tempat hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa. Semua tempat di Disneyland adalah boleh dikunjungi oleh siapa saja, tapi tidak untuk klub 33 ini. Tidak mudah untuk memasuki Klub ini, selain keamanan yang sangat ketat di sini juga menggunakan Screen Finger. Menjadi anggota di klub ini tidak mudah dan sangat mahal, Pendaftaran membutuhkan $ 10-30 ribu. Anda juga harus menunggu selama 14 tahun untuk menjadi daftar tunggu.
3. RAF Menwith Hill – United States

RAF Menwith Hill adalah sebuah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata global, ECHELON. Tempat ini berisi berbagai stasiun bawah tanah dan satelit yang diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Daerah yang terletak di Jalan Skipton A59, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu Moorland mil persegi. Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat.
Dulunya tempat ini diguanakan untuk memeatatmatai semua komunikasi digital uni sofiet namun sekarang tempat ini lebih digunakan untuk mencari informasi tentang terorisme, sindikat obat obatan dan lainya.
4. White Gentlemen’s Club – United Kingdom

Tempat ini merupakan tempat bagi orang-orang khusus di Inggris, didirikan oleh Bianco Francesco berkebangsaan Italia di tahun 1693. Tujuan awal didirikannya tempat ini adalah sebagai tempat untuk menikmati cokelat panas, tapi akhirnya menjadi khas dan eksklusif karena rahasia. Dan sekarang tempat ini terkenal dengan permainan judi yang aneh, seperti hanya £ 3000 untuk menebak tetes hujan pertama yang berasal dari jendela. Syarat bagi orang yang ingin bergabung dengan klub ini adalah mereka dapat bergabung jika diundang dan disetujui oleh 2 anggota lain.
5. Area 51 – United States

Area 51 atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center dan juga nama samaran lainnya seperti Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Croom Danau, serta Directorate for Development Plans Area adalah sebuah wilayah terpencil di selatan Nevada, yang dimiliki oleh Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat – pesawat tempur generasi baru. Daerah ini juga sangat terkenal karena diduga sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.
6. Room 39 – North Korea

Room 39 ini adalah satu-satunya tempat di mana ilegal sepenuhnya didukung oleh negara dan berada dalam suatu negara. Diproyeksikan sebagai salah satu organisasi rahasia di Korea yang mencari cara untuk memperoleh devisa untuk Kim Jong-il. Kamar ini didirikan pada tahun 1970 dan tidak tahu di mana nama Room 39 berasal. Room 39 menggunakan 10-20 rekening bank yang berada di Cina dan di Swiss yang bertujuan untuk pemalsuan, pencucian uang dan aktivitas ilegal. Tempat ini juga diduga terlibat dalam penyelundupan narkoba dan penjualan senjata. Korea Utara telah membantah terlibat dalam berbagai kegiatan ilegal terkait Room 39 ini.
7. Ise Grand Shrine – Japan

Tempat adalah kuil yang paling suci di Jepang. Tempat ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah dibangun sejak 4 SM. Kuil yang diyakini sebagai tempat menyimpan beberapa dokumen dan beberapa item penting kekaisaran Jepang, salah satunya adalah Naik?. Ise Grand Shine dibongkar dan dibangun kembali setiap 20 tahun sekali atas gagasan Shinto (berikutnya tahun 2013). Tempat ini sangat sangat sulit untuk dikunjungi, kecuali orang yang menjadi anggota keluarga kekaisaran.
8. Mount Weather Emergency Operations Center – United States

Tempat ini berlokasi di Virginia digunakan sebagai pusat usaha untuk Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA). Mengapa tempat ini sanga rahasia? Itu dikarenakan tempat ini memiliki sebuah sistem dimana frekuensi yang sangat tinggi yang menghubungkan sebagian besar lembaga keselamatan publik dan pemerintah federal militer AS dengan sebagian besar negara.
9. Mezhgorye – Rusia

Mezhgorye adalah sebuah kota tertutup di Rusia yang berlokasi di Gunung Yamantau, kota yang didirikan pada tahun 1979 terletak di ketinggian 1640 m, kota ini dicurigai oleh AS sebagai tempat rahasia untuk pengembangan senjata nuklir Rusia. Proyek-proyek besar mulai diamati oleh satelit AS pada tahun 1990. AS meminta laporan dari pihak Rusia tentang tempat ini, tetapi Rusia menyangkal bahwa ini adalah tempat rahasia, mereka mengatakan itu hanya lokasi tambang.
10. Vatican Secret Archives – Vatican

Pusat pengarsipan vatikan merupakan tempat penyimpanan dokumen dokumen rahasia vatikan, tempat ini di pimpin o oleh seorang kardinal  Perpustakaan Vatikan gedung ini sangat tertutup dan rahasia.
Gedung ini boleh di masuki oleh orang umum untuk keperluan ilmu pengetahuan namun harus dengan seizin paus, walau pun boleh masuk kedalam ruangan namun pengunjung tidak di perkenankan menyetuh barang yang ada di dalam nya jika ingin mencari arsip mereka harus meriquest terlebihdahulu ke pengelola gedung.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar