Sabtu, 10 Maret 2012

10 Penyakit Yang Sangat Sulit Disembuhkan

Ilmu pengetahuan kini sudah mangkin maju sudah banyak para ilmuan menemukan obat untuk berbagai penyakit yang ada tapi tahukah kamu kalau ke 10 penyakit berikut tidak dapat sembuh, ingin tahu penyakit apa aja itu simak tulisan berikut ini.
 Penyakit # 10: Polio
1012 e1312899669577 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Polio juga dikenal sebagai penyakit kelumpuhan pada anak anak, polio adalah penyakit menular yang di tularkan oleh virus dalam sistem saraf, penyakit ini di mulai dengan demam mual, nyeri otot kelelahan dan sakit kepala. Akhirnya orang tersebut akan mengalami  kelumpuhan permanen pada otot-ototnya di berbagai bagian tubuh seperti dada, tenggorokan atau anggota tubuh lainya.
  Polio sebernarnya dapat di cegah dengan memberikan vaksin polio yang sebenarnya tersedia di seluruh dunia untuk bantuan pencegahannya. Ini harus lebih baik untuk memiliki anak diperiksa sampai ke dokter awal untuk mendiagnosa apakah ada tanda-tanda itu. Jika tidak, tidak akan ada lagi jalan keluar.
Penyakit # 9: Ebola Virus
0911 e1312899741469 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Virus tidak dapat disembuhkan, virus mematikan ini berasal dari simpanse dan gorila dan sekarang dapat ditemukan pada manusia juga. Ini pertama kali terjadi tahun 1976 di Lembah Kongo di Afrika Tengah. Gejala Virus Ebola adalah pucat, demam, dan perdarahan. Efek dapat sebagai luar biasa melihat seseorang menjadi mental gila dan tidak mampu penghakiman dan membuat keputusan, yang pada akhirnya akan datang ke kematian individu terpengaruh dengan penyakit ini.
Penyakit # 8: Influenza
0812 e1312899782958 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Influenza dikenal oleh kebanyakan orang sebagai flu. Ini adalah infeksi saluran pernapasan atas atau bawah. Gejala yang menggigil, nyeri otot, demam, dan sakit kepala dan perut. Hal ini disebabkan oleh strain banyak dikategorikan sebagai tipe A, B dan C dari orthomyxoviruses.

Penyakit # 7: Lupus Erythematosus
0712 e1312899849477 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Penyakit ini  dikenal sebagai lupus. Penyakit ini adalah gangguan autoimun yang memicu peradangan kronis di bagian yang berbeda dari badan .Ada tiga jenis lupus: The, sistemik yang diinduksi obat dan diskoid. Lupus diskoid hanya menyerang kulit dan tidak mempengaruhi organ-organ internal . Sementara Sistemik Lupus adalah jenis yang biasa . Penyakit Lupus sering menyerang ginjal, sendi, hati, kulit, otak dan membran.

Penyakit # 6: Diabetes
0612 e1312899904732 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Meskipun Diabetes merajalela, dan banyak orang tidak akan berpikir bahwa penyakit ini tidak dapat disembuhkan. Penyakit ini merusak pemecahan karbohidrat. Hal ini menyebabkan ketidakmampuan untuk menghasilkan insulin dan menjaga tingkat gula darah normal. Ada dua jenis Diabetes, Tipe I diabetes yang juga dikenal sebagai insulin-dependent diabetes mellitus, dan diabetes tipe II yang disebut non-insulin-dependent melitus. Mantan kebanyakan terjadi di masa kecil dan yang terakhir biasanya dimulai setelah 40 tahun. Penyakit ini dapat disembuhkan tetapi ada cara yang dapat membantu mengurangi keparahan. Cara-cara ini dengan mengambil suntikan insulin setiap hari dan obat oral.

Penyakit # 5: Jakob Penyakit
0512 e1312899951356 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Penyakit Creuxtfeldt-Jakob adalah penyakit yang fatal jarang yang menyerang sistem saraf pusat. Penyakit ini terjadi terutama untuk orang dewasa di usia 40-an 70-an . Gejala-gejala penyakit ini adalah perubahan perilaku atau kejiwaan, demensia dan akhirnya visi abnormal dan gerakan tak terkendali.

Penyakit # 4: HIV / AIDS
0412 e1312900007314 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Penyakit lain  yang tak tersembuhkan adalah HIV atau AIDS. Hampir semua dari Anda tahu bahwa AIDS tidak memiliki obat atau pengobatan. Penyakit ini menular dan menyerang sistem kekebalan tubuh. Hal ini merusak sistem kekebalan tubuh sehingga rentan terhadap infeksi dan penyakit lainnya, yang dapat menyebabkan kematian. AIDS adalah tahap akhir dan terburuk dari infeksi HIV. Ini adalah ketika infeksi fatal dan bahkan kanker dimulai. Catatan menunjukkan bahwa ada 38 juta orang yang memiliki HIV, sekitar 5 juta orang yang tertular penyakit ini setiap tahun, dan sekitar 3 juta orang meninggal karena penyakit ini setiap tahun.

Penyakit # 3: Asma
0312 e1312900048761 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Sebagian besar dari Anda mungkin akan terkejut. Ya, Asma adalah salah satu dari sepuluh penyakit yang tak tersembuhkan . Asma adalah gangguan kronis paru-paru. Saluran udara dari paru-paru bengkak dan kemungkinan besar rentan terhadap pengetatan dan ini menyebabkan batuk, nyeri dada, dan sesak napas. Penyakit ini sensitif terhadap rangsangan tertentu termasuk bulu binatang, polusi udara, asap rokok, obat, serbuk sari, tungau debu dan olahraga. Sebagian besar korban serangan Asma adalah anak-anak sepuluh tahun atau lebih rendah dan sebagian besar anak laki-laki mendapatkan gangguan lebih daripada anak perempuan.

Penyakit # 2: Pilek Umum
0212 e1312900105372 Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Ini adalah satu lagi penyakit atau infeksi yang sulit  disembuhkan. Meskipun banyak orang menderita penyakit ini  setiap hari, penyakiy ini di  infeksi virus akut dan tidak memiliki obat sendiri. Banyak aspek dan virus penyebab pilek umum; ini termasuk parainfluenza, influenza, reoviruses, dan virus pernapasan dan Rhinoviruses, yang merupakan penyebab paling umum.

Penyakit # 1: Kanker
Kanker Top 10 Penyakit Yang Tidak Dapat Sembuh
Kita semua tahu bahwa  Kanker tidak memiliki obat. Kanker menunjukkan sekitar 100 penyakit yang unik dikategorikan oleh pertumbuhan sel-sel abnormal dalam tubuh. Hal ini sebenarnya salah satu penyebab utama penyakit dan kematian di seluruh dunia. Meskipun tidak ada obat yang tepat untuk kanker, masih ada pengobatan ditingkatkan seperti diagnosis, terapi operasi dan obat-obat kemoterapi. (berbagai sumber di olah palingseru.com 2011)



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar