Sabtu, 17 Maret 2012

10 Pantai Indonesia Paling Populer Di Dunia

pantai amed bali
Indonesia sebagai negara kepulauwan memiliki garis pantai yang sangat luas sehinga banyak memberikan keindahan panorama pantai nah berikut ini ada 10 pantai yang paling populer di indonesia seperti yang di publiskan oleh situs perjalanan TripAdvisor  rata rata pantai indah di indonesia berada di bali dan nusa tengara penasaran mau tahu pantai apa aja itu simak berikut ini.
Amed, Bali
Wisatawan datang dari seluruh dunia untuk menikmati pemandangan laut yang mengagumkan dan gaya hidup santai di Amed. Anda dapat minta dipijat sewaktu bermalas-malasan di atas pasir lembut pantai sebelah timur. Jangan lewatkan pasir vulkanis yang hitam dan kasar di Pantai Desa Amed. Meskipun bersuasana tenang dan santai, Amed menawarkan banyak aktivitas di air. Coba snorkeling, menyelam, memancing, atau berlayar di laut yang bersih dan sebening kristal tempat tinggal spesies laut yang melimpah dan beragam.
Jimbaran, Bali
Semua orang yang pergi ke Bali harus mengunjungi Jimbaran setidaknya sekali untuk menikmati hidangan laut untuk makan malam di pantai saat matahari terbenam. Jaraknya hanya beberapa kaki dari tepi air, sambil diiringi musik. Wisatawan mengatakan ombaknya tidak terlalu besar dan pantainya cukup tenang. Nikmati spa di Jimbaran agar Anda merasa rileks sepenuhnya.
Canggu, Bali
Terletak di Bali Selatan, Canggu adalah destinasi selancar yang sempurna. Peselancar terbaik dari seluruh dunia datang untuk mencoba ombaknya yang terkenal dan menantang. Namun selancar di sini bukan hanya untuk yang ahli, banyak instruktur yang siap membantu peselancar dari semua tingkat keahlian. Jika tidak ingin berselancar, Anda dapat menyewa jasa pemandu profesional untuk menunggang kuda di sepanjang garis pantai atau persawahan. Pantai Canggu yang berpasir hitam memiliki pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Di area tersebut terdapat kafe dan restoran menarik tepat di pinggir pantai, serta spa menenangkan yang harus dikunjungi.
Tanjung Benoa, Bali
Dengan kumpulan pohon kelapa, pasir putih, dan dilatarbelakangi gunung yang agung, semenanjung Tanjungbenoa menunjukkan keindahan Bali tenggara. Laut yang tenang cocok untuk paralayang, snorkeling, jet ski, dan menyelam.
Seminyak, Bali
Seminyak yang berlokasi di bagian selatan Pulau Bali memiliki sejumlah pantai terindah. Pastikan Anda menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang menawan dan menikmati keelokan yang menenangkan. Untuk mendapatkan pengalaman budaya yang kaya setelah seharian berjemur dan bersantai, lihat upacara Bali asli di pantai, lengkap dengan permainan gamelan dan sesajen.
Pantai Geger, Nusa Dua, Bali
Penginapan mewah, termasuk sejumlah resor golf, berjejer di pantai Nusa Dua yang terletak di semenanjung Bukit di bagian selatan Bali. Selancar dan menyelam menjadi aktivitas populer bagi para petualang. Pasir putihnya menarik para penggemar matahari dan mereka yang ingin menikmati waktu bersantai. Pantai Geger terkenal aman, bersih, dan digemari penduduk setempat maupun para wisatawan
Gili Trawangan, Lombok
Gili Trawangan adalah pulau yang akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Pulau yang merupakan salah satu dari tiga pulau Gili ini sangat mudah dijangkau berkat kapal cepat yang melayani rute dari Bali dengan waktu tempuh 90 menit. Pesan bungalow di tepi pantai untuk menikmati suasana mewah yang terjangkau. Menyelamlah di pagi hari, lakukan snorkeling, berjemurlah di bawah sinar matahari, dan rasakan stres Anda menghilang.
Nusa Lembongan, Bali
Nusa Lembonga adalah salah satu harta karun paling berharga di Indonesia. Dengan perairan jernih dan pantai yang tenang, tempat ini menjadi tujuan wisata ideal bagi keluarga atau tempat romantis bagi pasangan yang tidak menyukai hingar bingar. Meskipun kecil, Nusa Lembonga yang terbentang sepanjang delapan kilometer persegi kaya akan keindahan. Tebing kapur dan hutan bakau menambah nuansa magis pantai ini.
Lombok
Lombok adalah surga pantai yang masih asli, dengan air terjun jernih, dan gunung berapi menjulang. Pantai Kuta yang seputih susu berpadu dengan laut biru yang diselingi gelombang idaman para peselancar. Perairan pantai Sekotong di dekatnya memiliki terumbu karang lunak dan keras, yang sangat sempurna untuk menyelam dan snorkeling. Di utara, Kepulauan Gili (dapat dicapai dengan feri atau kapal sewaan) menghadirkan pengalaman olahraga air terbaik, termasuk menyelam, bermain kayak, dan memancing.
Bintan, Kepulauan Riau
Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau. Di sebelah utara pulau terdapat Bintan Resorts, yang memanjakan wisatawan. Ada banyak cara untuk menikmati pantai. Pusat turis di Resort tersebut menawarkan aktivitas air, termasuk selancar. Bagi wisatawan yang ingin merasakan wisata darat, Bintan menawarkan aktivitas menunggang kuda, mendaki, bersepeda, dan tur ekologi untuk edukasi. Tentu saja, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan Laut Cina Selatan sewaktu bersantai di atas pasir di cuaca yang hangat.



[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar