Kamis, 22 Maret 2012

10 Kota Paling Bersih Di Dunia

Seperti pepatah mengatakan kbersihan adalah sebagian daripada iman sehinga dengan lingkungan yang bersih akan selalu menjaga iman kita gar tetap bersih, memang jika kita berada di tempat yang bersih hati kita akan merasa nyaman namunya di kota kota di indonesia memiliki kota yang bersih cukup sulit namun beberapa kota di dunia berikut ini memiliki kebersihan yang cukup luarbiasa sehinga penduduk di sana merasa senag kamu mau tahu kota apa aja itu simak 10 Kota Paling Bersih di Dunia berikut ini.
10. Oslo, Norwegia

Kota Oslo merupakan ibukota negara Norwegia kota ini juga sebagai kota terbesar di negri itu semua kegiatan prekonomian dan lain lain di negara Norwegia berlangsung di situ namun dengan pesatnya laju pembangunan di Kota Oslo kota ini merupakan salah satu kota dengan kualitas udara paling bersih di dunia.
9. Kobe, Jepang

Kobe mrupakan kota terbesar ke 6 di Jepang, kota Kobe memiliki drainase yang paling baik dimana setiap saluaran air yang megandung limabah dan kotoran tidak di buang ke sungai sungai sehinga sungai menjadi bersih.
8. Kopenhagen, Denmark

Ini adalah kota terbersih di Eropa, dari  hasil dari survei yang dilakukan secara proaktif antara wisatawan dan pengunjung di berbagai negara Eropa. Kota ini juga di nobatkan sebagai kota paling hijau di dunia. Masyarakat kota Kopenhagen memilih bersepedah dan berjalan kaki sehinga mengurangi pencemaram polusi udara selain itu masyarakat di kota ini memanfatkan sampah yang ada untuk kebutuhan energi.
7. Adelaide, Australia

Kota ini merupakan salah satu kota di Australia yang memiliki penduduk terpadat  namun dengan jumlah penduduk yang padat tidak membuat kota ini kotor sebagian para wisatawan yang berkunjung kekota ini menilai kalau kota Adelaide merupakan kota yang bersih dan rapi dimana transportasi tersusun rapi.
6. Minneapolis, Amerika Serikat

Kota Minneapolis mendapatkan predikat sebagai kota terbersih di amerika serikat setelah kota ini memlakukan perbaikan besar besaran terhadap kota ini walaupun kota ini menerima limbah elektronik namun kota ini tetap ramah terhadap lingkungan.
5. Wellington, Selandia Baru

Kota ini merupakan kota terbersih dan terhijau di negara Selandia Baru selain itu kota ini juga memeiliki nilai kualitas hidup yang cukup baiak kota ini bisa bersih sebap kota ini melakukan beberapa proses daur ulang smpah  serta menyediakan banyak jumlah ruang terbuka.
4. Helsinki, Finlandia

Jika Kamu mengunjungi kota ini maka kamu akan merasakan kenyamanan sebap kota ini memiliki fasilitas puplik terbersih di dunai sebut saja seperti toilet terbersih semua serba bersih semua fasilitas itu  dapat kamu temukan dimana saja seperti di kereta, toko dan berbagai kantor lainya.
3. Ottawa, Kanada

Ottawa adalah salah satu tempat yang nyaman dan paling keren di dunia untuk kemurnian alamdi dunia selain itu kota ini juga di kelilingi oleh hutan, taman, dan lahan basah sehinga membuat udara di kota ini selalu segar.
2. Honolulu, Hawaii

Kota ini merupakan kota dengan udara paling bersi di amerika serikat kebersihan kota ini mendapatkan predikat A.
1. Calgary, Kanada

Kota memiliki sistem sanitasi terbaik di dunia sehinga membuat kota ini memiliki tingkat kebersiah terbaik pula selain memiliki sanitasi yang baik pemerintah kota Calgary juga memlakukan pengolahan limbah dengan baik dan selalu berupaya menguraing jumlah limbah yang ada.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar