Jumat, 02 Maret 2012

Shindong Menembak Leeteuk Super Junior!

  
Leeteuk Ditembak oleh Shindong!


Di tengah kesibukan mereka menjalani tur keliling dunia mereka lewat Super Junior Super Show 4 World Tour, ternyata Shindong dan Leeteuk masih sempat menyalurkan hobi bercanda mereka. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, Leeteuk dan Shindong memilih menyalurkan hobi bercanda mereka lewat video yang menggambarkan penembakan yang lebih mirip dengan pengeboman.Dalam video berdurasi 6 detik itu, Leeteuk berlari dengan panik ke sebuah ruangan sambil berteriak, “Dimana, dimana?” Kemudian tiba-tiba sebuah peluru yang datang entah dari mana dan meledakkannya.

Leeteuk foto: allkpop.com
Video ini ditampilkan oleh Shindong lewat akun twitter resminya dan diberi judul Leeteuk Missile’. Video yang diunggah dan dipublikasikan pada tanggal 1 Maret 2012 ini sukses meraih perhatian para ELF di seluruh dunia.
Shindong menggunakan keterampilannya CG (Computer Graphics) untuk membuat video tersebut tampak nyata dengan menambahkan nyala api dan puing-puing di tepat peluru tersebut mendarat.
Netizen yang menyaksikan video tersebut tertawa setelah melihat akting Leeteuk. Mereka berkomentar Leeteuk telah siap debut di Hollywood.
Komentar-komentar netizen juga membahas tentang kecintaan mereka pada Super Junior karena hal-hal unik yang mereka lakukan. “Inilah kenapa kau tidak mungkin tidak jatuh cinta pada Super Junior,” dan “Aku bertanya-tanya apakah Leeteuk bisa selamat dari peluru itu.” Leeteuk sendiri merespon video tersebut dengan mengatakan, “ Sutradara Shin, pastikan aku ada di proyekmu yang berikutnya.”


  • [ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar