Kamis, 01 Maret 2012

One Direction Raih Gelar Band Terburuk 2012.


One Direction, Grup Terburuk 2012

Meski singlenya yang berjudul What Makes You Beautiful mampu meraih piala di Brit Awards untuk kategori Best British Single, namun One Direction harus menerima kenyataan ketika mereka memperoleh 'penghargaan' sebagai Worst Band (grup terburuk) 2012 versi majalah NME.Dengan demikian berarti One Direction 'sukses mengalahkan' nominator lainnya seperti Beady Eye, Coldplay, Muse serta Viva Brother. Belum diketahui alasan para pemilih sehingga menempatkan One Direction sebagai Worst Band untuk tahun ini.
Tidak hanya meraih posisi puncak di kategori Worst Band, One direction sebenarnya juga memasukkan albumnya, UP ALL NIGHT, di kategori Worst album. Namun album Justin Bieber, UNDER THE MISTLETOE, dinyatakan lebih layak mendapatkan predikat tersebut.
Meski dinobatkan sebagai Worst Band 2012, namun sebenarnya One Direction merupakan boyband yang cukup sukses di awal karirnya. Bahkan pesona One Direction telah sampai ke Indonesia dan menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu konsernya di tanah air.


[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar