Sabtu, 03 Maret 2012

7 Wanita Yang Memiliki Pantat Terindah Di Dunia

1. Vida Guerra
Vida Guerra (lahir 19 Maret 1974) adalah model Kuba-Amerika kelahiran. Penampilan pertama terkenal nya dalam edisi ASmajalah FHM pada Desember 2002; sejak itu, ia memiliki model untuk majalah pria lain itu. Lahir di Havana, Kuba, Guerra pindah ke Amerika Serikat segera setelah, berakhir di kota Perth Amboy,New Jersey. Sementara tumbuh dewasa, ia masuk beberapa fashion memakai pemodelan menunjukkan berenang, dan telah muncul di video musik.

2. Gisele Caroline Bündchen
Gisele Caroline Bündchen (lahir 20 Juli 1980) adalah model Brasil, film aktris dan duta besar untuk Program Lingkungan PBB. Padaakhir 1990-an, Bündchen menjadi salah satu yang pertama dalam gelombang model Brasil untuk menemukan kesuksesan. Pada tahun 1999, majalah Vogue dijuluki "The Return of Model Seksi"dan ia dikreditkan dengan mengakhiri "heroin chic" erapemodelan. Bündchen adalah salah satu malaikat Victoria Secretdari 2000 sampai 2006. Sejak tahun 2004, ia telah menjadi modelyang dibayar paling tinggi di dunia dan wanita terkaya keenam belas di industri hiburan dengan kekayaan $ 150.000.000diperkirakan. Model Claudia Schiffer dan Naomi Campbellberpendapat bahwa Bündchen adalah yang tersisa hanya yang benar "supermode" dan menurut Forbes dia mungkin menjadisupermodel pertama miliarder

3. Kim Kardashian
Kimberly Noel "Kim" Kardashian (lahir 21 Oktober 1980) adalah seorang sosialita Amerika, kepribadian televisi, model, dan aktris.Dia adalah putri dari pengacara Robert Kardashian akhir, dan dikenal untuk rekaman seks dengan mantan pacar Ray J nya sertanya E! serial reality show bahwa dia saham dengan keluarganya,Keeping Up dengan Kardashians. Menonjol Kardashian telah meningkat pada Januari 2011 dengan perdana Kourtney dan KimAmbil New York, kedua spin-off Keeping Up dengan Kardashians(yang Kourtney dan Khloe yang pertama Ambil Miami), memulai debutnya di E!, dengan seri berikut Kim dan Kourtney Kardashianadik karena mereka meninggalkan Los Angeles untuk membuka toko DASH ketiga di New York City.

4. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston Joanna (lahir 11 Februari 1969) adalah seorang aktris Amerika, sutradara, dan produser. Dia mendapat pengakuandi seluruh dunia pada 1990-an untuk menggambarkan Rachel Green di sitkom televisi Friends, sebuah peran yang meraih gelarEmmy Award, Golden Globe Award, dan penghargaan ScreenActors Guild. Aniston juga telah menikmati karir film yang sukses, setelah muncul dalam produksi Hollywood dalam beberapa film.

5. Jessica Biel
Jessica Claire Biel (lahir 3 Maret 1982) adalah penyanyi aktris,model, dan sesekali. Jessica Biel mulai terkenal semenjak bermain pada acara TV 7th Heaven. Berikutnya dia muncul pada film The Rules of Attraction, Blade: Trinity dan I Now Pronounce You Chuck and Larry. Dia juga muncul di film Hollywood, termasuk menangkap Musim Panas,The Texas Chainsaw Massacre, The Illusionist, Sekarang SayaMengucapkannya Anda Chuck dan Larry, dan The A-Team.

6. Angel Melaku
Angel melaku (lahir 25 Oktober 1986), lebih dikenal sebagai Malaikat Lola Luv atau Lola Luv adalah " hip-hop model "keturunan dari Ethiopia yang dapat sering terlihat di sampul majalah . Dia muncul di BET itu Rip The Runway fashion show dan memenangkan dengan video nya dipilih sebagai Vixen of the Year. Pada bulan April 2007 , ia muncul di sampul " Pria Hitam "dan terpilih sebagai" Gadis itu "baru 2007 . Angel lahir di Washington DC . Dia muncul di beberapa video sebagai "Hand Up" & "Cake" oleh Lloyd Banks , "I Luv It" & "Bury Me AG" dari Jeezy Muda , "Dalam Ghetto" oleh Busta Rhymes , "Wonder Woman" oleh Peterpan , "Give It Up" oleh Twista , dan "Good Life" Kanye West .

7. Jennifer Lopez
Jennifer Lynn Lopez (lahir 24 Juli 1969), juga dikenal denganjulukan J. Lo-nya, adalah seorang aktris Amerika, penyanyi,produser rekaman, penari, kepribadian televisi, perancang busanadan produser televisi. Lopez memulai karirnya sebagai penaripada program komedi televisi Dalam Warna Hidup. Selanjutnyabertualang ke akting, ia mendapat pengakuan di Kereta 1995 aksi-thriller Uang. Terkemuka peran pertama nya di Film biografi Selena(1997), di mana ia meraih penghargaan sebagai Aktris PosisiALMA.




[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar