Minggu, 25 Desember 2011

Alexa,, Cinta Ala Blogger

Suatu Hari di suatu ketika di suatu tempat, om Google sedang pergi ke pantai bersama keponakannya bernama Technorati. Tibalah mereka berdua di sebuah pantai yang sangat indah. Lalu om Google mengeluarkan sebuah Twitter tebal dan sebungkus kacang Atom dari dalam tag nya. Hari itu pantai benar2 ramai sekali. SEO rang asing sempat memperhatikan mereka berdua. Banyak sekali Unique visitor yang jarang ditemukan di hari biasa. Memang Pantai Glossary menjadi bahan pembicaraan byk blogger gara2 Viral Content juga facebook.

Di pinggir pantai terlihat beberapa Scraper sedang menyanyikan lagu gak jelas yang lagi gak Hits. Yahoo !! Teriak Technorati secara tiba2. Ternyata ia Menemukan SERP ihan2 mutiara dari kerang yang terbawa ombak ke pinggir pantai.

Entah dari mana asalnya, tiba2 ada SEO rang cewek cantik bertubuh langsing. Dengan terpesona Om Google menger Link kan matanya kearah si cewek yang mengenakan baju Ping, yang dalam hati ia memberi Pagerank 9. Setelah berkenalan ternyata nama wanita itu adalah Alexa. Mereka akhirnya Link Exchange nomer HP. Om pun Bookmark di memori ponselnya. 

Tante Alexa memulai Niche dari masalah pribadi sampai pekerjaan, ternyata tante kerja di RSS Feed Perum "Blogspot"  sebagai bidan dan sedang Blogwalking di hari libur. Om Google pun Open ID bahwa setelah lama Hiatus dari kegiatan menjadi Advertiser akhirnya ia kerja di Restoran Footer Adsense, yang menyajikan seafood, Captcha, copy paste dsb. URL (Untuk Rasa Lain) restoran tsb sajikan juga di lantai 2. Lokasi restoran tersebut dekat Publiser Majalah WordPress CSS.

Setelah sejam Footer 2 tema obrolan, akhirnya mereka Permalink dan berjanji akan menikah. Mereka berencana akan bulan madu di Blogosphere. Di tengah asyiknya ngobrol tiba2 technorati berlari ke arah mereka sambil bersin sehingga Archive untuk skripsinya jadi jatuh tersentak tangan. berserakan Alexa pun mengeluarkan Plugin (obat flu baru) dari sakunya. Akhirnya bertiga berjalan meninggalkan pantai tersebut yang sudah mulai sepi pengunjung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar