Kamis, 16 Februari 2012

Yoona SNSD Merobek Celana

Yoona SNSD Merobek Celana

Pada episode terakhir dari 'Strong Heart', Yoona SNSD mengungkapkan sebuah insiden memalukan di mana ia merobek celana selama pertunjukan.
When Yoona Ripped Her Pants On Stage
Photo :mgid.com
Yoona dimulai, "Guys merobek baju mereka selama pertunjukan dengan sengaja, tapi aku sudah merobek celana saya sengaja sebelumnya. Ketika kami mengadakan konser SM di Kota Tokyo Dome, kinerja pertama kami adalah pertunjukan tari. Bergerak awal terdiri dari duduk dan berdiri kembali dengan cepat. Saat aku berjongkok, saya mendengar suara ripping. Rasanya aneh, jadi saya menari dengan gerakan kecil yang mencoba untuk menutupi bagian belakang saya sebanyak mungkin. "
Dia kemudian melanjutkan, "Ketika saya berubah, saya menyadari lubang itu tidak pada daerah bagian belakang. Sebaliknya, ada lubang besar di daerah selangkangan celana saya. Aku begitu takut melihat gambar-gambar celana robek saya online, tapi untungnya aku tidak melihat seorangpun. Harap jangan upload jika Anda punya foto! " ungkapnya.
sumber:http://ena-ayobelajarbersama.blogspot.com/2012/02/yoona-snsd-merobek-celana.html

TAG:
new car release dates coupon code community foto smash ilmuini maincit sinopsis pink lipstick new car release foto 7 icons mobil baru sule gambar smash the powder toy ford fusion price bokep indonesia pink lipstick dream high harga motor yamaha ford fusion harga blackberry totobet hongkong foto cherry belle resume libertygold inc tutur tinular bangkek apihyayan photo funia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar