Senin, 27 Februari 2012

Video Mesum ML di Kebun Teh Beredar di Purwakarta | No Link Download

Video Mesum ML di Kebun Teh Beredar di Purwakarta | No Link Download  kali ini Lubang Kecil share tentang ..,,, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam. Budaya mesum yang memperhatinkan ini, banyak anak anak remaja bugil, Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul,
Video Mesum ML di Kebun Teh Beredar di Purwakarta | No Link Download - Video mesum juga beredar di Purwakarta. Video dengan pemeran sepasang muda-mudi itu direkam menggunakan kamera handphone di sebuah areal perkebunan teh kawasan Bojong.

Video berdurasi 4 menit 48 detik dengan format 3gp tersebut, kini beredar luas di kalangan masyarakat Purwakarta. Dalam video tersebut, terlihat dua pasangan ABG berlainan jenis sedang memadu kasih di sebuah perkebunan teh. Dalam video amatir ini si perempuan mengenakan pakaian muslim tertutup lengkap dengan kerudung.

Terekam jelas mereka sedang melakukan adegan yang biasa dilakukan oleh pasangan layaknya suami istri alias sudah menikah.

Informasi yang dihimpun, diduga adegan tak senonoh itu direkam sengaja oleh pelaku untuk dokumentasi pribadi.

"Video ini sengaja direkam pelaku, lantaran video disorot dengan jarak dekat dan terlihat goyang-goyangnya sangat amatir saat pengambilan gambar, kayaknya untuk dokumentasi waktu berpacaran," kata salah seorang warga Bojong yang berinisial HR saat dihubungi redaksi, Senin malam (27/2).

HR menduga kedua pelaku tersebut adalah warga Bojong. "Salah seorang pelaku perempuan adalah seorang pelajar, yang merupakan siswi kelas 3 salah satu SMA di Purwakarta. Sementara yang laki-laki tidak sekolah," tuturnya.

Namun, saat ditanya siapa warga desa bojong tersebut warga enggan menyebutkan namanya. "Saya takut salah," jelas dia.

Kini video panas tersebut, sudah beredar luas di masyarakat Purwakarta. Pihak kepolisian dari Polres Purwakarta sendiri masih mengumpulkan informasi, terkait maraknya video porno di wilayah Purwakarta.

"Masih kita lakukan penyelidikan di lapangan, terkait informasi yang kini beredar di lingkungan warga terhadap siapa sosok dalam video panas tersebut. Terkait penyebaran kita juga masih lacak keberadaan file awal video tersebut," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang Permanai.

Sejumlah kasus video mesum yang dilakukan siswa sekolah di wilayah Purwakarta ini mencuat sejak awal tahun 2012. Dimana tiga kasus video mesum, hingga kini belum terungkap, seperti kasus video mesum siswa SMK, tarian erotis siswi SMP, dan kini video mesum siswa SMA di kebun teh. 
 
(sumber: rakyatmerdekaonline)http://wawanwae.blogspot.com/2012/02/video-mesum-ml-di-kebun-beredar-di.html
 
TAG: Foto Cerry Belle | Semua Tentang Cherrybelle Kumpulan status FB dan SMS Ucapan Selamat Pagi Yang Indah Ucapan Selamat Malam Kata-kata pengantar tidur BoBo Download game plants vs zombie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar