Senin, 13 Februari 2012

Video Mesum ABG Tragedi Gunung Dago

Terima kasih telah berkunjung, Lubang kecil Kali ini share artikel tentang Video Mesum  ABG Tragedi Gunung Dago semoga artikel berikut  memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda dalam mengikuti berita mesum terbaru dan gosip terbaru
Beredar luas video mesum dengan judul “Tragedi Gunung Dago“  di daerah bogor. Video tersebut di lakukan sepasang pelajar di gunung dago dengan direkam oleh beberapa pemuda setempat yang sengaja mengintipnya, karena lokasi tersebut sering dijadikan tempat pacaran.
Video “Tragedi Gunung Dago” yang berdurasi 2 menit 58 detik itu diambil di kawasan perbukitan gunung Dago. Nampak dalam video tersebut kedua ABG itu melakukan adegan pertama yang dimulai saat salah satu pemuda yang memegang telepon genggam mengarahkan HP nya sambil setengah berlari ke arah perbukitan gunung dago yang disekelilingnya dipenuhi semak-semak setinggi satu meter.
Sambil terus berjalan, pemuda yang memegang HP itu terus mengarahkan telepon selularnya ke sebuah semak-semak di perbukitan tersebut. Beberapa detik kemudian, dari jauh terlihat sepeda motor warna biru yang diparkir di lokasi perbukitan.
Tidak jauh dari motor yang diparkir, terlihat pasangan ABG sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Sambil terus merekam, pemuda tersebut mendekati kedua ABG tersebut. Dari jarak satu meter, dari posisi pelaku yang merekam adegan mesum itu, terlihat jelas seorang pria sedang menindih wanita ABG tersebut.
Hingga kini peredaran video mesum “Tragedi Gunung Dago” sudah merajalela beredar luas di masyarakat. Untuk link downloadnya kebetulan belum bisa ditemukan. Kecuali anda punya teman yang sempat merekam kejadian mesum tersebut. Tapi sebaiknya jangan, karena bisa merusak moral anak bangsa Indonesia yang tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar