Sabtu, 25 Februari 2012

Ryeowook Dan Siwon Super Junior Lulus Universitas.

Dua orang member Super Junior, Siwon dan Ryeowook baru saja lulus. Mereka berdua menghadiri upacara kelulusan di Inha University, Jumat (24/02). Mereka berdua lulus setelah menjalani kuliah selama enam tahun.
Sebelumnya, setelah lulus dari Dukwon Arts High School, Ryeowook diterima di Inha University. Di universitas tersebut, baik Ryeowook maupun Siwon mengambil jurusan Theater dan Cinema.
"Aku lulus! Aku ingin berterima kasih kepada profesor, asisten senior dan junior. Karena aku tidak aktif di kampus, aku merasa tidak percaya diri untuk mengatakan bahwa aku adalah seorang lulusan yang qualified. Namun demikian dalam hati, aku akan selalu menjadi murid Inha University. Dan yang terakhir, aku ingin berterima kasih kepada profesor atas kata-kata terakhirnya. Aku tak akan melupakannya," tulis Ryeowook di twitternya, seperti dilansir Allkpop.
Sementara itu, baru-baru ini Super Junior berhasil memenangkan album of the year di ajang Gaon Chart K-Pop Awards, di mana acara tersebut digelar di Blue Square Hall, di Seoul pada tanggal 22.

[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar