Selasa, 14 Februari 2012

Promotor Indonesia Siap Datangkan Jessie J Kalahkan 2 Promotor Singapura Dan Malaysia.

Keberhasilan pihak Asia Live Entertainment sebagai promotor dalam mendatangkan Jessie J layak mendapat apresiasi. Demi mendatangkan Jessie J, pihak promotor harus rela berebut dengan negara lain seperti Malaysia dan Singapura.
"Sulit, lumayan juga karena kita berebutan sama negara lain. Salah satunya negara Malaysia dan Singapura. Jadi nanti akan ada 3 negara di Asia yang akan didatangi oleh Jessie J," ujar CEO Asia Live Entertainment, Donny Heru, ketika dijumpai di konferensi pers konser Ponds Teen Concert 2012 - Jessie J, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (13/2).
Jessie J benar-benar diperjuangkan oleh promotor agar bisa datang ke Indonesia karena menurut mereka, Jessie J merupakan penyanyi yang sedang digemari oleh penikmat musik Indonesia. Terbukti, respon positif langsung bermunculan begitu pihak promotor memastikan gelaran konser ini.
"Proses awalnya kita menarik Jessie J karena Jessie J sekarang lagi happening banget. Dan bersyukur tanggapannya luar biasa, menarik sekali dan keren banget. Saya bingung awalnya mau bagaimana mengkonsep konser ini. Akhirnya saya mengajak Ponds untuk konser ini. Dan akhirnya dia mau," beber Donny.


ADHI SETIA PUTRA ASP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar