Selasa, 14 Februari 2012

Penyebab Kematian Whitney Houston Akhirnya Terkuak.

Walaupun sempat menyembunyikan hasil otopsi jenazah Whitney Houston, akhirnya polisi memberikan sedikit bocoran tentang penyebab kematian penyanyi 48 tahun tersebut. Berbeda dengan dugaan sebelumnya, ternyata kematian Whitney bukan karena tenggelam di bak mandi.
Salah satu sumber mengungkapkan pada TMZ bahwa polisi jumlah air yang ditemukan dalam paru-paru Whitney terlalu sedikit untuk membuat seseorang meninggal akibat tenggelam. Berdasarkan hasil otopsi, mereka polisi lebih yakin bahwa Whitney meninggal karena obat-obatan dan alkohol yang dikonsumsinya.
Dilaporkan oleh Bang Showbiz, Whitney diketahui mengkonsumsi alkohol, Xanax dan berbagai obat-obatan lain sesaat sebelum meninggal. Selain itu, ditemukan juga sisa-sisa makanan seperti sandwich ayam kalkun dan jalapeno di kamar yang disewa Whitney di hotel Beverly Hilton.
Namun demikian, polisi masih belum mau membeberkan hasil penyelidikan mereka karena belum rampung secara keseluruhan. Otopsi jenazah sendiri sebenarnya telah rampung sejak Minggu (12/2) kemarin, namun masih banyak penyelidikan yang harus dilakukan oleh pihak kepolisian.
Whitney meninggal di dalam bak mandi hotel pada Sabtu (11/2) pada pukul 3.55 sore. Jenazahnya akan diterbangkan dari Los Angeles ke New Jersey pada Senin (13/2) malam waktu setempat. Whitney dinyatakan meninggal setelah paramedis melakukan pertolongan pertama selama 20 menit

ADHI SETIA PUTRA ASP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar