Rabu, 15 Februari 2012

Nicki Minaj Kecewa Dengan Acungan Jari Tengah M.I,A

Tragedi acungan jari tengah MIA saat berkolaborasi dengan Madonna dan Nicki Minaj di Super Bowl masih terus menyisakan masalah. Setelah Madonna berbesar hati memaafkan kelakuan MIA, kini giliran Nicki yang mengaku kecewa.
"Yang pertama kali terpikir olehku adalah kecewa, hanya karena rasa hormatku pada Madonna. Aku tidak akan melakukan itu apalagi saat bersama Madonna. Ada imbas yang negatif dari masalah ini dan aku hanya bisa berpikir 'Ya Tuhan, aku harap mereka tidak menghukum Madonna. Madonna tau siapa itu MIA dan apa yang dilakukan MIA beresiko untuk kami," ujar Nicki.
Nicki sendiri mengaku tidak melihat secara langsung acungan jari tengah MIA di Super Bowl. Sama seperti Madonna, ia justru baru tau beberapa saat setelah turun dari panggung tentang insiden tersebut.
Seperti yang diberitakan sebelumnya Nicki Minaj dan MIA telah membantu Madonna untuk menyanyikan single baru, Give Me Your Luvin di panggung Super Bowl pada 5 Februari lalu. Penampilan tersebut sekaligus menjadi debut Madonna setelah cukup lama tidak tampil di panggung musik dunia. Di luar aksi acungan jari tengah tersebut, sebenarnya penampilan Madonna dan kawan-kawan malam itu sudah sangat spektakuler.

ADHI SETIA PUTRA ASP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar