Senin, 13 Februari 2012

Nicki Minaj Gandeng Paus Di Grammy Awards 2012 Semalam.

Biasanya, Lady GaGa-lah yang akan merebut perhatian di red carpet dengan kostum uniknya. Namun pada Grammy Awards 2012, Nicki Minaj-lah juaranya!
Penyanyi hip hop yang sering tampil nyentrik ini sempat memukau di atas red carpet Grammy Awards yang digelar Minggu malam (12/2) di LA, mengenakan gaun merah menyala yang menutup tubuhnya dari ujung kaki ke ujung rambut bak karakter dongeng Little Red Riding Hood, atau seorang biarawati berkostum merah. Tak hanya itu, Nicki kembali mengejutkan dengan menggandeng seorang pria spesial.

Nicki Minaj @ dailymail.co.uk
Pria ini tak lain adalah Paus, yang diperankan oleh seorang laki-laki kaukasia paruh baya, lengkap dengan kostum khasnya yang berwarna putih gading. Dengan penuh percaya diri, Nicki menggandeng 'kencannya' sepanjang red carpet, yang tak pelak memicu kontroversi.
Berdasarkan info seorang sumber terdekat sang penyanyi, kostum ini sengaja dipakainya untuk mempromosikan lagu terbarunya yang akan segera dirilis, Roman in Moscow. Kostum luar biasa ini juga tampak kontras dengan gaun para hadirin lain, yang lebih memilih tampil sederhana dan cenderung gelap untuk menghormati kematian Whitney Houston.

ADHI SETIA PUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar