Senin, 27 Februari 2012

Konser Evanescence Tampilkan Kesan Ghotic Bin Angker.


Konser Evanescence Umbar Suasana Gothic

Gebukan drum Will dan suara tinggi Amy Lee di lagu hits teranyar, What You Want langsung digebrak di awal konser Evanescence malam ini (Sabtu, 25/1). Mengenakan singlet hitam dan rok hitam berumbai biru, Amy Lee tampak cantik dengan rambut yang dilepas. Tak banyak bicara, Going Under langsung digeber juga."Terima kasih Jakarta, terima kasih sudah datang. Lama sekali, kami sangat ingin ke sini. Sangat bangga kalian setia menunggu kami tampil di sini," ujar Amy Lee, sang vokalis di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2) malam.
Nuansa biru, hijau, merah berpadu dengan warna hitam menambah kesan angker panggung yang dihuni oleh Amy Lee (vokal, keyboard, harpa), Terry Balsamo (lead gitar), Troy McLawhom (rythm gitar), Tim McCord (bass), dan Will Hunt (drum). Apalagi dengan backdrop bertuliskan nama band asal Arkansas, Amerika Serikat ini.
The Other Side, di lagu ini Amy Lee menjentikkan jarinya di tuts keyboard. Dilanjut dengan Weight of The World serta lagu dari album self title mereka, The Change. Lagu My Last Breath dibawakan kemudian.
Dengan piano Baldwin, Amy Lee pun bermain di nomor Lost in Paradise, My Heart Is Broken, sampai ke lagu syahdunya, Lithium. Usai bermelow ria, lagu keras langsung digilir seperti Sick, Call Me When You're Sober, Imaginary, hingga andalan mereka Bring Me To Life.
"Terima kasih kami datang sejauh ini dengan sambutan hangat dari kalian," tukas Amy Lee sebelum encore.
Solo perform di lagu Your Star. Suara dentingan mistis piano kembali terdengar. Personil lain pun menyusul lengkingan Amy Lee yang seakan tiada habisnya dengan aksi individual yang ciamik. My Immortal menjadi pamungkas. Penonton serempak bernyanyi. Tak banyak omong memang Amy Lee malam itu, namun bersama teman-temannya mereka telah berhasil mengguncang publik rock tanah air. 
Sumber : KapanLagi.com

[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar