Senin, 27 Februari 2012

Foto Masa Muda Lady Gaga Tersebar Luas Di Internet.

Beberapa foto Lady Gaga yang sebelumnya sama sekali belum pernah dirilis mendadak tersebar luas di dunia maya. Foto-foto yang dijepret oleh seorang fotografer bernama Malgortzara Saniewska itu diambil ketika Gaga masih berusia 19 tahun dan bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di New York."Kami adalah teman baik, tapi kami tidak berhubungan terlalu dekat. Dia gadis yang paling menyenangkan yang pernah aku liat. Berdasarkan penampilan dan kepribadiannya, aku rasa (sesi foto) itu akan berjalan menyenangkan," ujar Saniewska.
Dalam foto tersebut, Gaga yang kala itu masih lebih dikenal dengan nama Stefani Germanotta terlihat masih sangat belia dan cantik. Tidak banyak lagi properti yang digunakan pada sesi foto tersebut selain sebuah piano milik keluarga Gaga.
"Rumah itu kosong, hanya ada kami berdua di sana. Aku tahu dia adalah seorang penyanyi, jadi aku memfokuskan pada dia dan pianonya," lanjut Saniewska.

Lady Gaga @foto: www.aceshowbiz.com
Awalnya Saniewska menyimpan foto tersebut untuk koleksi pribadinya hingga akhirnya ia bertemu Gaga di East Village. "Aku pernah bertemu dengannya di East Village dan dia menghampiriku, ketika itu ia sudah menjadi Lady Gaga. Kami sempat berbicara sebentar dan ia bersandar padaku lalu membisikkan sebuah kalimat di telingaku, 'Tahukah kamu bahwa itu adalah pertama kali aku difoto?'. Aku tidak tahu. Dia sangat bersemangat. Jadi kupikir aku bisa melakukan sesuatu terhadap foto ini dan ia tidak mempermasalahkannya," beber Saniewska.
Saniewska mengaku memiliki 200 foto Lady Gaga muda dalam berbagai pose, namun Saniewska hanya merilis 15 foto.


Sumber : KapanLagi.com

[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar