Kamis, 16 Februari 2012

Foto Bugil SNSD Hasil Rekayasa Beredar di Internet

cewek cantik bugil
Sebelumnya, SNSD pernah mengalami kasus foto bugil pada tahun 2010 lalu. Saat itu SME bersikap longgar kepada 97 orang yang diketahui berpartisipasi dalam penyebaran foto-foto tersebut, di mana mayoritas dari mereka adalah orang yang baru pertama kali melakukan pelanggaran.

Kali ini, kejadian yang hampir serupa terjadi lagi terhadap para personil SNSD yang menjadi korban tangan-tangan tidak bertanggung-jawab. Foto wajah 9 gadis cantik tersebut yang telah diedit dengan photoshop, dipadukan dengan tubuh orang lain sehingga seolah bugil tersebar luas di dunia maya.

Agensi mereka, SM Entertainment (SME) pun mengambil langkah tegas untuk menghadapi pihak-pihak yang secara sengaja telah mengedit foto-foto SNSD sehingga tampak telanjang tersebut.

Menurut salah satu sumber dari SME, foto-foto bugil itu awalnya tersebar di berbagai situs pada tanggal 15 Februari lalu. SME pun telah meminta polisi menyelidiki kasus ini.

Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan orang-orang yang membuat foto-foto tersebut, penyebar pertama, serta orang-orang yang menyebarkannya,” ungkap perwakilan SME seperti dilansir Allkpop.

sumber:http://owblabla.com/5282/foto-bugil-snsd-hasil-rekayasa-komputer-beredar/

TAG: foto Bugil Yonaa SNDN bugil.com Internet gambar foto seksi gadis sma cewek cantik bugil cewek sma nakal gambar Telanjang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar