Rabu, 15 Februari 2012

Cellin Dion Takut Akan Kematian Whitney Houston.

Kematian Whitney Houston yang tragis menyisakan ketakutan tersendiri bagi Celine Dion. Penyanyi yang akan merilis album baru itu mengatakan bahwa ia mulai khawatir menjadi bagian dari bisnis musik.
"Sangat disayangkan hanya karena obat-obatan ia meninggal. Aku tidak tau itu pengaruh dari orang yang buruk atau apa. Hal itu merenggut mimpinya," ujar Celine kepada Good Morning America.
Sebelumnya Celine memang mengakui bahwa ia sangat terinspirasi dengan Whitney Houston. Bahkan Celine pernah mengatakan bahwa sejak awal karir ia hanya ingin menjadi penyanyi seperti Whitney.
"Mengkonsumsi obat saat mau pergi, mengambil obat saat bangun tidur dan meminum obat saat mau tidur. Itu sangat disayangkan," tutur Celine.
Hal ini lah yang membuat Celine mulai khawatir dengan pekerjaannya sebagai musisi. "Ada sesuatu yang sedang terjadi namun aku tidak mengerti dan itulah sebabnya mengapa aku sangat takut. Aku takut dengan pekerjaan ini. Aku takut dengan obat-obatan. Aku takut Hang out. Itulah sebabnya aku tidak pernah mengikuti pesta," pungkas Celine

ADHI SETIA PUTRA ASP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar