Senin, 20 Februari 2012

Biografi Farah Quinn

farah quinn dada montok bugil peraan ngetotBiodata Farah Quinn kali ini Lubang Kecil share tentang Biografi Farah Quinn , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Informasi artis terbaru. setelah kemarin sempat heboh Video Dada Farah Quin Trans TV (Youtube) 5 Feb 2012 Ala Chef Farah Quinn Vulgar
Berikut adalah tentang Profile Dan Biografi Farah Quinn – Profil Dan Biodata Farah Quinn – Awal karir farah quinn siapa yang tidak kenal dia. dia seorang model,koki,selebritis indonesia. nam assli dari farah quinn adalah farah fauzan quinn dia lahir di bandung,8 april 1980. sebelum masuk dunia kuliner,farah quinn sebenarnya sekolah di jurusan finance sesuai keinginan orang tuanya. dia pun kuliah di amerika selatan tepatnya di indiana universityof pennsylavania.

dada besar super gede
dari awal memang farah quinn bukan bakat di pekerja kantoran,tapi dia hanya igin patuh kepada orang tuanya, tapi setelah lulus dia pun mengikuti kata hatiya untuk berada di jalur kuliner dan disitulah kariernya dimulai dia bekerja di sebuah restoran italiayang terkenal. ia kemudian juga melanjutkan sekolah di pittsburgh culinary institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry.

setelah lulus farah quinn pindah ke phoenix,arizona. kemudian bekerja disana. oiya kita juga punya profil juno masterchef,chef yang tampan. pada tahun 2005 dia menikah dengan carson quinn,ia dan suaminya kemudian membuka restoran di phoenix,arizona. dan sekarang namanya dikenal di acara ala chef di trans TV. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar